Sukses

Entertainment

Hanya Sahabat, Panggilan Sayang Ria Ricis untuk Harris Vriza Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan Harris Vriza tengah jadi sorotan publik karena kedekatan mereka. Namun keduanya kompak menegaskan tidak memiliki hubungan lebih dari sahabat.

Hal itu disampaikan saat keduanya menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta. Awalnya Ruben sebagai host bertanya mengenai hubungan mereka, lalu ia terkejut dengan panggilan sayang yang diberikan sang YouTuber untuk Harris.

"Penjelasan kalian berdua gimana terkait hubungan?" tanya Ruben "Nggak ah. Biasa aja (hanya sahabat)," jawab Ricis "Emang kita lagi bersinar aja," timpal Haris. "Karena wudu ya Hyung," kata Ricis.

"Kok panggilannya gitu?" tanya Ruben Onsu yang terlihat kaget mendengar panggilan Harris. "Iya, ngikutin dari TikTok. Biasa aja, kita temanan," jelas Ria Ricis.

Harris Penyembuh Luka

Sebelumnya Ricis sempat menyebut bahwa kehadiran Harris dalam hidupnya adalah penyembuh lukanya. Disinggung mengenai hal itu, adik dari Oki Setiana Dewi ini malah salah tingkah.

"Katanya Ricis, Haris itu pengobat luka. Gimana tuh?" tanya Ruben. "Aku asal sebut aja. Nggak maksud ke mana-mana," jawab Ria Ricis.

"Dia (Harris) memang baik banget. Dan rata baiknya ke semua orang. Dia baik, jadi yaudah kayak penyembuh luka," tambah Ricis.

Tak terima dengan jawaban Ricis, Wendy dan Ayu Ting Ting sebagai host langsung mempertanyakan dengan jelas maksud dari Ria Ricis. Tetapi Ricis dan Harris hanya tersenyum malu.

"Nggak bisa dong kalau gitu saja dia jadi penyembuh luka," timpal Wendy "Satu-satunya di hidup lu sejarang sih kalau lu bilang dia penyembuh luka mah," sahut Ayu Ting Ting.

Pernah Jalan Tanpa Kamera

Pada kesempatan itu, Ruben juga sempat bertanya pada Ria Ricis dan Harris Vriza mengenai apakah keduanya sempat pergi bareng di belakang kamera. Sayangnya jawaban mereka kurang memuaskan para host.

"Pernah nggak kalian jalan tanpa kamera?" tanya Ruben. "Dari mata Hariss pernah si" timpal Igun. "Ada, Karena nggak semua dikamerain tapi bareng sama yang lain," jelas Harris.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading