Sukses

News & Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Nycta Gina Kena Tegur Netizen

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina baru saja bertambah usia. Tepat pada 3 November lalu, Gina memasuki usia ke 36 tahun. Ia pun mengucap syukur atas pertambahan usia tersebut lewat unggahan di akun media sosial miliknya.

"Alhamdulillah tahun ini kita nambah satu....❤️❤️❤️. Bukaaaaan, bukan nambah anak kok tapi nambah umur. Karena kemaren baru ulang tahun," ujar Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Kepada beberapa teman dan semua orang yang mendoakan, Nycta Gina juga mengucap terima kasih. "Naaah ngomong-ngomong ulang tahun, terimakasih buat smua temen-temen yang udah ucapin selamat, ngasi doa," imbuhnya.

Kena Kritik

Sebelumnya, Nycta Gina yang berulang tahun mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terkasih seperti anak, suami dan keluarga besarnya, pada hari spesial atas pertambahan usianya itu.

Diunggah di media sosial, Gina pun mendapat saran dan kritik dari netizen. Ada beberapa yang berpendapat bahwa merayakan ulang tahun bukan merupakan tradisi seorang muslim atau muslimah. Mengenai beda pendapat ini, Gina menyikapinya bijak.

"Bahkan ada beberapa yang terselip ngasi kritik bahwa dalam Islam ga boleh ngerayain ulang tahun. Kalau aku pribadi, jujur kaya masih banyak belajar soal agama.. Makanya terimakasih buat yang udah kasi info tentang larangan ngerayain ultah," tuturnya.

Berbagi Ilmu

Sebagai seorang yang terus membuka diri atas kebaikan, Nycta Gina tak serta merta menolak pendapat orang lain. Karenanya, momen ini ia segera manfaatkan untuk menambah ilmu sekaligus menjawab kritikan netizen.

Gina dan Kinos pun menggandeng seorang ustaz untuk membahas permasalahan perayaan ulang tahun dalam kacamata Islam. Mereka membagikan obrolan dalam podcastnya.

"Karena itu sempet bikin aku gundah dan kepikiran, akhrnya kita ngobrol ni sama ust @syam_elmarusy soal ulang tahun ini. dengerin deh di podcast kinosgina, linknya ada di bio😎#ibunceritamulu #kinosgina," papar Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading