Sukses

News & Entertainment

Tinggal di Jogja, Anak-Anak Zaskia Adya Mecca Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Selama hampir setahun ini, Zaskia Adya Mecca memboyong keluarganya ke kampung halaman suaminya, Hanung Bramantyo. Awalnya memang karena faktor pandemi covid-19, namun lama kelamaan keluarga ini justru terkesan nyaman.

Dari banyaknya unggahan yang dilakukan oleh Zaskia di akun media sosial miliknya, Zaskia dan keluarga memang sangat bahagia. Perasaan bahagia itu kerap dibagikannya sebagai keterangan foto.

"Mereka mungkin sekedar ngerasain nikmat makan ice cream siang-siang, di bawah pohon besar.. tapi Bia ngerasain nikmat lebih luar biasa lagi lewat pemandangan ini," tutur Zaskia Adya Mecca memamerkan foto dua anaknya di sebuah pohon nan rindang.

Lebih Sehat

Sebagai ibu, Zaskia Adya Mecca membandingkan kondisi anak-anaknya kala di Jakarta dan Yogyakarta. Seolah, Zaskiaingin mengatakan bahwa di kampung halaman suaminya itu, anaknya menjadi lebih sehat dan kuat imun tubuhnya.

"Dua anak laki-laki Bia yang tumbuh sehat, sudah 9 bulan terakhir g pernah sakit juga kumat sesak nafasnya, hidup di kota kelahiran bapaknya," imbuhnya di laman Instagram miliknya, zaskiadyamecca.

Ya, Zaskia menegaskan bahwa menjalani kehidupan di Yogyakarta lebih ia senangi daripada di Ibukota yang demikian bising. "Menikmati hidup lebih tenang dari kebisingan dan ambisi kota Jakarta," imbuhnya.

Sebuah Nikmat

Jika banyak orang yang menganggap bahwa nikmat rejeki hanya berkutat pada perolehan harta saja, maka tidak demikian dengan Zaskia Adya Mecca. Baginya, termasuk sebuah nikmat kala dirinya mendapatkan kesempatan tinggal di kota selain Jakarta.

"Masyaa Allah , nikmat terindah dapat tinggal di kota selain jakarta.. kesempatan yang tak pernah terfikirkan sebelumnya," tandas Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Loka Manya & Glenn Fredly Kerinduan
Artikel Selanjutnya
Potret 5 Artis Pria saat Jemur Bayinya di Pagi Hari, Sosok Ayah Idaman