Sukses

News & Entertainment

3 Trainee yang Diduga Bakal Jadi Member aespa Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Black Mamba mengawali karier aespa di industri K-Pop sebagai rookie group. Lagu tersebut pun sukses mencetak jumlah views yang memecahkan rekor MV debut paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Fans terkesima dengan MV Black Mamba yang dikemas secara artistik dan memanjakan visual. Perhatian mereka juga tertuju pada bagian akhir video yang menampilkan seorang member misterius, hingga menimbulkan beberapa teori.

Gara-gara adegan tersebut, fans menduga SM Entertainment akan menambah jumlah member. Saat ini diketahui empat member telah debut, yakni Winter, Karina, Ningning dan Giselle. 

Isu itu pun terus kencang berhembus dan semakin menarik. Kabarnya ada tiga trainee yang bakal bergabung di aespa. Siapa saja mereka? 

Helen

Seperti yang diketahui, SM Entertainment memiliki SM kies yang berisi para trainee berbakat. Member aespa juga berawal dari sana, dan sudah beberapa kali muncul di pantauan penggemar.

Kini nama lain tengah jadi sorotan, yakni Helen atau Lee Hyejin. Ia masih berusia 17 tahun, dan santer dikabarkan jadi member aespa berikutnya. 

Rino

Rookie berikutnya yang juga diprediksi bakal debut bersama aespa adalah Rino. Trainee yang satu ini pernah muncul dalam video dokumenter yang disiarkan oleh BBC.

Perempuan asal Jepang ini diprediksi jadi vokalis dalam grup bersama Ningning. Kolaborasi keduanya akan memperkuat line vocal aespa jika memang benar terjadi.

Ouju

Nama lain yang juga banyak disebut netter adalah Ouju. Sama seperti Rino, ia juga memiliki keturunan Jepang dan akan jadi maknae dalam grup.

Fans juga punya spekulasi menarik yang berkaitan dengan alasan beberapa member punya nama panggung. Dugaan mereka, semua member akan memiliki inisial yang membentuk KWANGYA, yang jadi salah satu keyword penting di lagu debut aespa.

Huruf K, W, N dan G sudah diisi oleh Karina, Winter, Ningning dan Giselle. Kemungkinan tiga member yang akan debut memiliki inisial A, A dan Y. Bagaimana menurut kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Dekat dengan Verrell Bramasta, Ini Jawaban Ranty Maria
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu RAYE, Love of Your Life