Sukses

Entertainment

Audi Marissa Menangis Haru karena Janin di Rahimnya

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 12 September 2020 lalu, tak butuh waktu lama bagi Audi Marissa dan suaminya, Anthony Xie untuk menunggu kehadiran anak pertama mereka. Karena saat ini Audi tengah menjalani masa kehamilan.

Perkembangan janin yang ada di kandungannya pun kerap dibagikan melalui media sosial. Seperti baru-baru ini ketika ia baru saja memeriksakan kandungannya. Ia pun begitu antusias ketika mengunggah kondisi jabang bayinya.

"Hallo bao bao. Sehat-sehat ya. Kami menunggumu selalu. Tumbuh dengan baik dan sehat ya nak," tulis Audi Marissa di laman Instagramnya, audimarissa, baru-baru ini.

Terharu

Sebagai pasangan yang baru menikah, Audi Marissa terkadang merasa terharu ketika mendapatkan anugerah dari Yang Maha Kuasa, tanpa menunggu lama. Sebagaimana diketahui, banyak pasangan yang lama menunggu untuk mendapatkan momongan.

Dalam unggahan yang dilakukannya, Audi memperlihatkan hasil USG di akun Instagramnya. Audi mengunggah dua foto dan dua video sang calon bayi lewat hasil kamera USG. Melihat itu, Audi mengaku terharu.

"Selalu nangis setiap malam terharu ada seseorang di perutku. Kami sayang kamu nak," paparnya.

Seperti Berdoa

Sebagaimana yang diinformasikan oleh Audi Marissa, bahwa kehamilannya akan memasuki usia 12 minggu. Ia pun mulai rutin melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan pilihannya.

Audi menambahkan jika kondisi dan perkembangan bayinya dalam keadaan yang sangat baik. Bahkan dalam pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa posisi janin di dalam kandungannya seolah sedang berdoa.

"Kata dokter posisi bao bao kayak lagi berdoa. Berdoa terus ya nak supaya sehat-sehat di dalam perut #11weekspregnant (3 hari lagi 12 Weeks)," pungkas Audi Marissa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading