Sukses

News & Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Izinkan Putri Eugenie Tinggal di Frogmore

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry yang kini tinggal di Santa Barbara, California, mengizinkan sepupunya Putri Eugenie yang tengah hamil tinggal di Frogmore Cottage bersama suaminya Jack Beooksbank.

Melansir laman E!News, Minggu (22/11), Meghan dan Harry menawarkan Putri Eugenie untuk meninggali kediaman mereka dengan senang hati.

"Meghan dan Pangeran Harry menemukan sepupu mereka sedang menunggu dan dengan murah hati menawarkan rumahnya kepada mereka," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Meghan Markle dan Pangeran sangat mungkin akan tinggal bersama dengan Putri Eugenie di Frogmore Cottage, saat mereka kembali ke Inggris.

Tetap Jadi Kediaman Resmi Meghan dan Harry

Meski telah mengundurkan diri sebagai bagian dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, Frogmore Cottage akan tetap menjadi kediaman resmi mereka. Terkait hal tersebut Meghan dan Harry akan tetap bertanggung jawab atas keuangan dan perawatan Frogmore Cottage.

Frogmore Cottage sendiri merupakan salah satu tempat favorit sang Ratu, yang ia berikan kepada Meghan dan Harry untuk mereka tinggali. Sebelumnya Frogmore Cottage sempat disebut sebagai lokasi terbaik untuk membesarkan putra mereka, Archie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading