Sukses

Entertainment

Boy William Siap Nikahi Kekasih Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Boy William siap menikahi kekasihnya, Karen Vendela Hosea pada tahun depan. Ia kemudian minta didoakan agar apa yang dimimpikan bisa terwujud.

"Amiin, tahun depan doain ya (nikah). Kayaknya pertengahan tahun," ucap Boy William saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2020).

Ditanya mengenai tempat, pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 itu belum menentukannya. Meski begitu, pastinya ia tidak ingin pernikahan yang terlalu mewah seperti kebanyakan artis papan atas lainnya.

"Tempatnya gue belom tahu. Tapi konsepnya nyantai, lowkey aja. Karena gue juga anaknya nggak hedon," ujar Boy William.

Akan Undang Ketua DPR

Rencananya Boy William akan mengundang Ketua DPR, Puan Maharani di pernikahannya. Hal itu tercetus saat keduanya berkolaborasi di YouTube milik Boy beberapa waktu lalu.

"Aminin aja, kalo ibu Puan mau datang dan nongkrong bareng lagi. Semoga senang hati," ucap artis bernama lengkap William Hartanto ini.

Kerap Ribut

Pada kesempatan itu ia juga mengaku semakin dekat hari pernikahan, justru kerap kali ribut dengan kekasih. Namun karena sudah mengenal lama Karen Vendela, ia pun berusaha santai.

"(Pertengkaran) Oh banyak, setiap hari. Tapi ya karena udah empat tahun kali ya, kita udah tau jeleknya di mana dan males buang energi lagi," kata Boy William.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading