Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Kunci Dapatkan Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Bahagia merupakan hal yang menjadi impian semua orang. Banyak orang yang rela bekerja keras demi mewujudkan kebahagiaan. Namun, bagi Jessica Iskandar ada sebuah kunci untuk mendapatkan kebahagiaan menurut dirinya.

Menurut Jessica, kunci kebahagiaan adalah dengan mengetahui kemampuan diri untuk menerima sekaligus mempertahankan semua yang layak dan melepaskan apa-apa yang memang harus dibuang.

"The key to being happy is knowing you have the power to choose what to accept and what to let go," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Ingin Semua Bahagia

Bersama anaknya, El Barack, Jessica kini sudah memilih untuk meninggalkan Jakarta dan tinggal di Bali. Ia pun merasa lebih berbahagia ketika tinggal di Pulau Dewata dengan indahnya alam dan kultur masyarakatnya.

Mantan kekasih Richard Kyle ini pun berharap semua orang bisa merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakannya. "Semoga semua mahluk hidup berbahagia! #bali," tutur Jessica Iskandar.

Kebahagiaan adalah Kunci

Setelah mendapatkan kunci kebahagiaan, maka seseorang akan bisa merasakan bagaimana sejatinya rasa bahagia tersebut. Dan menurut Jessica, ketika bahagia sudah diraih, maka hal positif lain akan bisa mengikuti.

Seperti halnya kecantikan, maka seseorang tak akan bisa tampil cantik dan menarik tanpa didukung oleh rasa bahagia diri. Bahkan ketika ia mengenakan busana dan pernik mewah, aura cantiknya tak akan bisa sempurna.

"Happiness is the secret to all beauty. There is no beauty that attractive without happiness," imbuhnya di unggahan yang lain.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading