Sukses

Entertainment

Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Dikabarkan Sudah Nikah dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar dikabarkan telah menikah dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle secara diam-diam. Karena itulah mereka memutuskan untuk tinggal di Bali.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Jessica Iskandar pun langsung terkejut. Sebab menurutnya kisah cintanya dengan pria 32 tahun itu telah berakhir.

"Buset... Gimana ya? Mudah-mudahan berita kayak gini bisa terjawab seiring waktu. Ngomongin pernikahan, hubungan sudah berakhir gitu. Aku nggak mau abis wawancara, nangis lagi," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Fokus Membahagiakan Diri Sendiri

Lebih lanjut Jessica Iskandar mengaku sudah mengikhlaskan impiannya untuk menikah dengan Richard Kyle. Kini ia pun berusaha menata kembali hidupnya yang sempat hancur.

"Saat ini mau fokus bahagiain diri sendiri dan anakku. Proses healing, menjadi orang yang lebih baik. Kalau misalnya suatu hari emang jodoh, pasti diterima. Cuma saat ini doain aja yang terbaik buat kami," kata ibu satu anak ini.

Menolak Mengingat Masa Lalu

Ibu satu anak itu juga enggan mengingat kisah cintanya dengan Richard Kyle. Menurutnya jika ia menceritakan masa lalu, sama saja seperti membuka kembali luka lama.

"Kalau mau mikirin yang begitu, bakal sedih lagi, terganggu. Aku maunya yang bahagia, bahagia aja. Kalau (ditanya) begini, nanti akunya nggak move on dong," tutur Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading