Sukses

Entertainment

Menuju Final Eliminasi, Ari Lasso Puas Sebagai Juri

Fimela.com, Jakarta Sebagai juri Indonesian Idol Special Season, Ari Lasso merasa puas atas proses eliminasi yang telah dilakukan. Seperti diketahui, sebanyak 35 kontestan Indonesian Idol berhasil menaklukkan tantangan ‘Best Cover’ di babak eliminasi 2 yang tayang kemarin malam (7/12/2020).

Mereka pun berhak melaju ke final eliminasi. Di tantangan ‘Best Cover’ ini, ke 35 kontestan tersebut mampu membuat para juri terpukau.

“Kita sudah memangkas dari 57 mejadi 35 kontestan. Kita (juri) semua puas dengan hasil yang ada malam ini. Semoga di babak eliminasi 3 (Final Eliminasi) nanti, semua kontestan yang lolos dapat menampilkan penampilan terbaiknya,” ucap Ari Lasso, baru-baru ini.

Dipisahkan

Dari 57 kontestan yang tampil di babak eliminasi 2, masing–masing dipisah ke dalam 13 kelompok yang dibagi berdasarkan lagu yang dibawakan, seperti kelompok lagu Separuh Nafas (Dewa), Tegar (Rossa), All Of Me (John Legend) dan All I Ask (Adele).

Alhasil, 35 kontestan mampu membawakan lagu sesuai dengan karakter vokal dan personalnya masing–masing. Bahkan beberapa kontestan harus merubah genre lagu yang dipilihnya dan disesuaikan dengan karakter vokal.

Sebut saja seperti yang dilakoni oleh Satria Pradana yang membawakan lagu Rossa, Tegar, dengan gaya rock, yang menjadi ciri khasnya di ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Sing For Your Life

Di babak Final Eliminasi nanti, 35 kontestan akan menghadapi tantangan baru yakni ‘Sing For Your Life’, di mana para kontestan berkesempatan bernyanyi solo di hadapan juri dengan lagu yang berbeda.

Jelas babak ini akan menentukan langkah mereka untuk maju ke babak Live Show atau terhenti. Jangan lupa saksikan Babak Final Elimnasi Indonesian Idol Special Season malam nanti, Selasa (8/12/20) jam 9 malam nanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading