Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Rajin Racik Minuman Herbal

Fimela.com, Jakarta Meski terlihat sehat-sehat saja, namun Jessica Iskandar ternyata masih terus berjuang dalam meredam dan mengalahkan penyakit yang diketahui baru-baru ini menyerangnya yaitu Hypertiroid Autoimun.

Menurut keterangan medis, biasanya penyakit ini memiliki gejala berdebar-debar, berat badan menurun drastis tetapi nafsu makan bertambah, tangan tremor, mudah berkeringat, emosi labil dan iritabel, mata menonjol, dan mudah lelah.

Jessica Iskandar sendiri selain berpindah ke Bali sebagai satu cara meringankan beban mentalnya, juga menempuh jalan medis yang didukung dengan konsumsi ramuan herbal.

Anjuran Teman

Beberapa resep herbal yang dikonsumsinya, didapatkan Jessica dari anjuran teman. Salah satu yang dilakoninya secara rutin adalah meminum teh khusus yang diminumnya setiap pagi hari.

"Setiap pagi aku sarapan, aku ada teh yang aku minum pagi-pagi," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Ayu Dewi, baru-baru ini.

Selain itu, ada lagi resep herbal lain yang juga dikonsumsinya. "Seduh jahe, kunyit, jeruk nipis, diseduh air panas, tambahin madu satu sendok," sambung Jessica Iskandar.

Khasiat

Seperti diketahui, bahan-bahan herbal yang dikonsumsi Jessica Iskandar memiliki khasiat yang sangat bagus bagi tubuh. Dipercaya, seduhan jahe, madu, jeruk nipism dan kunyit bisa menyuntik imunitas tubuh lebih baik.

"Mungkin imun, mungkin di tenggorokan butuh kehangatan," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading