Sukses

Entertainment

3 Potret Anak Tegar Septian yang Curi Perhatian Warganet

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tegar Septian dan istrinya sedang berbahagia. Pasalnya mereka baru saja dianugerahi momongan. Anak Tegar Septian ini diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Anak Tegar Septian ini sempat mendapatkan komentar negatif dari warganet. Pasalnya ada seorang warganet yang menyebut buah hatinya mirip dengan binatang. "Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama Abidzar. Nah jadi kemarin kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak babi. Seorang perempuan sudah punya anak juga kok bisa dia berbicara seperti itu," kata Sarah seperti yang dikutup dari video di channel YouTube Sarah Sheika.

Meskipun emosi, akan tetapi Tegar Septian dan Sarah Sheila memilih untuk memaafkan. "Aku bilang astagfirullah mba jangan berbicara seperti itu lagi. Tapi di situ aku sudah memaafkan dia. Dia juga sudah minta maaf pas dia diserang warganet," tuturnya.

Meskipun mendapatkan komentar negatif, akan tetapi banyak juga warganet yang kagum dengan keimutan anak Tegar Septian. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret anak Tegar Septian dan Sarah Sheilka.

Nikah Muda

Menikah Muda pada bulan Maret lalu, Tegar Septian dan Sarah Sheilka kini dianugerahi momongan. Anak pertama Tegar ini lahir pada 25 Oktober 2020.

Jadi Ayah di Umur 19 Tahun

Tegar Septian menjadi sorotan publik, lantaran ia menjadi ayah diumurnya yang masih 19 tahun.

Sempat Dihina

Tegar septian dan Sarah sempat kesal karena anaknya dihina oleh seorang warganet. Salah satu penggemar mereka pun melaporkan warganet itu ke polisi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading