Sukses

Entertainment

4 Daya Tarik yang Buat Fans Jatuh Hati dengan Doyoung NCT

Fimela.com, Jakarta Membentuk NCT yang beranggotakan 23 personel jadi tantangan tersendiri bagi SM Entertainment. Setiap member dituntut memiliki karakter kuat untuk membuat fans jatuh hati. Dan salah satu yang berhasil muncul ke permukaan adalah Doyoung.

Pemilik nama asli Kim Dongyoung tersebut telah menjadi idola baru sejak kemunculan NCT. Ia jadi member yang berpengaruh, dan sempat terlibat di beberapa project khusus.

Namanya pun diprediksi jadi salah satu idol yang bakal meraih popularitas tinggi ke depannya. Apa sih yang membuat Doyoung istimewa? Berikut beberapa hal yang siap bikin fans jatuh hati.

Teman yang Loyal

Sesaat setelah debut, fans mulai banyak mencari informasi tentang Doyoung. Akhirnya terungkap bahwa ia merupakan sosok yang manis terhadap teman-temannya semasa sekolah.

Salah satu temannya mengungkap jika Doyoung sering mengundang teman sekolahnya untuk makan-makan di rumahnya. Bahkan ia memasak sendiri makanan yang ia sajikan tersebut.

Vokal yang Merdu

Sebagai idol, tentu ia memiliki bakat di bidang musik. Doyoung dikenal dengan kekuatan vokalnya yang merdu. Dalam grup ia pun berperan sebagai main vocalist dengan kehebatannya itu.

Suaranya paling cocok membawakan lagu-lagu ballad, tapi juga tak kesulitan ditantang dengan lagu upbeat ala NCT. Vokal yang stabil dan halus jadi ciri khasnya dibanding vokalis lain.

Daya Pikat Visual

Doyoung juga memiliki visual yang banyak membuat fans jatuh cinta. Ketampanannya juga dianggap layak untuk membuatnya debut sebagai seorang aktor.

Hal tersebut tampaknya bukan lagi rumor belaka. Karena selain koneksi SM Entertainment yang luas, ia juga mewarisi bakat seni dari keluarga, terutama sang kakak yang juga seorang aktor.

Jago Bahasa Indonesia

Faktor yang satu ini memang cocok untuk fans dari Indonesia. NCTzen layak menjadikan Doyoung bias baru karena kemampuan bahasanya yang hebat. 

Masih ingat gayanya saat membawakan lagu Cinta Luar Biasa bersama Haechan? Video tersebut sukses memikat hati para penggemar di Indonesia. Kamu salah satunya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading