Sukses

Entertainment

Selamat, Ardina Rasti Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Ardina Rasti. Perempuan 34 tahun itu tengah hamil anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Arie Dwi Andika.

Hal itu diketahui dari unggahan keduanya di media sosial. Ardina Rasti mengunggah dua foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami.

"Alhamdulillah ada kabar nan indah bagi kami dibalik foto ini. Monggo ke postingan IG daddy @arieandika10 untuk jelasnya. Terima kasih banyak atas doa-doa indahnya, teman-teman tersayang semuanya," tulis Ardina Rasti di Instagram pribadinya, Minggu (27/12/2020).

Foto USG

Saat FIMELA melihat Instagram Arie Dwi Andika, Arie mengunggah sebuah foto USG bayi yang tengah berada di kandungan. Bayi itu rupanya hasil USG Ardina Rasti. Selanjutnya, dia pun berdoa agar calon anaknya itu tumbuh menjadi sosok yang sehat.

"Assalamualaikum, selamat pagi. Say Hi to dek peanut @ardinarasti6," tulis Arie Dwi Andika di keterangan foto.

"Ya Allah, jagalah anakku selama ia berada dalam perut istriku, sehatkan ia, sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan, tak ada kesehatan kecuali kesehatan dari-Mu, kesehatan yang tak terganggu penyakit," tambahnya.

Komentar Rekan Selebriti

Setelah diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari rekan selebriti dan warganet. Mereka turut mendoakan dan memberi selamat atas kehamilan kedua Ardina Rasti.

"Eaayy congrats pak dan bu @ardinarasti6 sehat-sehat ya," ujar Zee Zee Shahab. "Wah. Selamat Arie dan Rasti, Anara punya adek," timpal Ben Joshua. "Aaaaa congratulations," tulis Sharena Delon. "Alhamdulillah, selamat bang, sehat-sehat Ardina Rasti," kata akun Ical Muhammad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading