Sukses

Entertainment

Drama Korea Penthouse Season 2 akan Hadir Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Penthouse tengah menjadi tontonan favorit banyak orang, di mana ratingnya terus menduduki puncak. Seiring dengan popularitasnya, serial drama ini dilapokan akan kembali menyapa penggemarnya dengan 2 season lanjutan.

Melansir laman Soompi, Selasa (29/12) menurut laporan Ilgan Sports, season 2 dari serial drama ini sudah dalam produksi, dan rencananya akan disiarkan pada Februari 2021 mendatang.

“Memang benar bahwa kami sedang syuting season kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal pemutaran perdana masih dalam pembahasan," ujar seorang sumber.

Terkait penayangannya, Penthouse season 2 akan hadir dalam 12 episode, yang mana sebelumnya direncanakan memiliki 20 episode.

“Musim kedua pada awalnya direncanakan untuk 20 episode, tapi episode akan dibagi menjadi dua musim sehingga setiap musim akan menjadi 12 episode. Tidak seperti sebelumnya, musim kedua dan ketiga akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu," ujar sumber tadi terkait penayangan serial drama Penthouse.

Diperpanjang

Sebelumnya season pertama Penthouse hanya direncanakan hingga 20 episode, namun popularitas dan sambutan penonton yang luar biasa membuat drama ini membuat 1 episode tambahan.

Drama Penthouse sendiri berkisah tentang persaingan penghuni apartemen mewah 100 lantai, di mana konfliknya berpusat pada tiga orang yaitu Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), lahir dalam kekayaan dan disebut sebagai "ratu" penthouse, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), "primadona" yang kaya dan sombong dari penthouse, dan Oh Yoon Hee (Eugene), yang terlahir miskin tetapi berusaha untuk memasuki masyarakat kelas atas untuk memastikan kehidupan yang lebih baik bagi putrinya.

SAksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • The Penthouse merupakan drama korea (drakor) yang meraih rating tinggi, yang disutradarai Joo Dong-Min di tahun 2020 lalu.

    Penthouse

  • season 2

Loading