Sukses

News & Entertainment

Sederet Grup K-Pop yang akan Tampil di Golden Disc Awards ke-35

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2021, gelaran Golden Disc Awards ke-35 siap digelar. Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan daftar artis dan lagu K-Pop yang masuk nominasi beberapa waktu lalu.

Kini mereka kembali memberi bocoran keseruan acara. Beberapa artis kenamaan diumumkan masuk ke dalam jajaran lineup yang siap menghibur para penggemar.

Akan ada aksi enerjik dari boy group K-Pop yang sedang bersinar. Mereka adalah Stray Kids, NCT 127, BTS, Got7, NU'EST Monsta X dan Seventeen. 

Masih Fase Pertama

Selain boy group di atas, ada juga dua girl group yang diumumkan, yakni TWICE dan Oh My Girl. Lineup yang diumumkan Selasa (29/12) ini masih merupakan fase pertama, dan akan ada beberapa nama lagi yang akan muncul.

Menyesuaikan dengan kondisi pandemi, para idol K-Pop di atas tidak akan tampil secara live. Mereka akan melakukan pre-recording demi alasan kesehatan.

Dua Aspek

Golden Disc Awards ke-35 akan tayang pada 9 dan 10 Januari 2021 mendatang. Acara digelar selama dua hari dengan memisahkan penghargaan berdasarkan dua kategori.

Pada tanggal 9 acara dikhususkan untuk penghargaan artis dan karya dalam bentuk digital. Sementara di tanggal 10 jadi seremoni untuk kategori karya fisik.

 Lee Seung Gi dan Park So Dam dipastikan jadi host di hari pertama. Kemudian di hari kedua acara akan dipandu Sung Si Kyung dan Lee Da Hee.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading