Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Bakal Tayang di Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Drama Korea masih menjadi tontonan yang digemari sebagian besar orang di tengah mengisi waktu luang. Terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang yang pastinya banyak orang membutuhkan hiburan.

Tak heran juga jika banyak yang menantikan judul baru untuk menambah daftar tontonan mereka. Nah, beruntung sekali para pecinta drakor tersebut. Pasalnya di bulan Januari 2021 ini akan hadir sederet judul menarik untuk drama Korea yang pastinya akan menarik untuk disimak.

Di antara sederet drakor yang akan hadir, Fimela merangkum lima judul terbaru drama Korea yang bakal tayang di bulan Januari 2021 ini. Di antaranya adalah She Would Never Know, Marriage Lyrics and Divorce Music, Be a Meal, Replay, dan Hello? It's Me.

She Would Never Know

Drama Korea bertajuk She Would Never Know mengisahkan tentang sosok yang perfeksionis, Yoon Song-ah (Won Ji-ah) dan rekan kerjanya yang sekaligus merupakan juniornya, Chae Yun-seung (Rowoon SF9). Keduanya bekerja dalam tim pemasaran di sebuah label kosmetik.

Untuk kisahnya sendiri diadaptasi dari cerita Webtoon berjudul sama. Namun sebelumnya, She Would Never Know lebih dikenal dengan judul Sunbae, Don't Put on That Lipstick. Nah, buat kamu yang sudah menantikan, drama Korea ini bisa disaksikan mulai 18 Januari 2021 mendatang.

Marriage Lyrics and Divorce Music

Selanjutnya ada Marriage Myrics and Divorce Music yang bakal tayang mulai Januari 2021 ini. Mengisahkan tentang tiga orang wanita karier di sebuah acara radio dan kisah rumah tangga mereka. Diceritakan tentang cara mereka bertahan dalam situasi sulit di kehidupan pernikahannya bersama pasangan mereka masing-masing.

Nah untuk jalan ceritanya sendiri memang lebih fokus dengan kehidupan pasangan Bu Hye-ryeong (Lee Ga-ryeong) dan Pan Sa-hyun (Sung Hoon), Sa Pi-young (Park Joo-mi) dan Shin Yoo-shin (Lee Tae-kon), serta Lee Shi-eun (Jeon Su-kyeong) dan Park Hae-ryun (Jen No-min).

Be a Meal

Buat kamu pecinta drakor, wajib menantikan tanggal 11 Januari 2021 nanti. Pasalnya akan hadir drama bertajuk Be a Meal yang akan tayang. Untuk ceritanya sendiri mengisahkan tentang perempuan berusia 20 tahun dengan nama Young-shin (Jung woo-yeon). Ia memiliki kemampuan bermasak yang baik, masakan tradisional mewah ala Korea selalu bisa diolahnya dengan rasa yang juara pastinya.

Dari kemampuan bermasaknya itu lah yang membuat Young-shin memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang. Salah satunya adalah Kyung-soo (Jae-hee) yang juga sangat peduli dengannya. Selamat menantikan ya!

Replay

Selanjutnya ada web drama berjudul Replay, mengisahkan tentang kisah cinta para remaja yang berusia kisaran 18 tahun. Mereka mengejar cinta dan mimpi di tengah usia yang diwarnai rasa gelisah dan penuh ketidakpastian.

Dalam drama yang akan tayang di bulan Januari 2021 ini akan bermain para bintang seperti Kim Min Chul, Cho Mi Yeon, Hwi Young, Choi Ji Soo, Marco, Kwon Hyuk Soo.

Hello? It's Me

Di pembuka tahun 2021 ini juga akan hadir drama bergenre romantis komedi yang berjudul Hello? It's Me. Drama yang satu ini menceritakan tentang perempuan berusia 37 tahun yang tidak memiliki ambisi dalam urusan cinta, karier dan mimpinya. Diperankan oleh Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang.

Tayang perdana di bulan Januari 2021 ini, drama Korea bertajuk Hello? It's Me ini merupakan adaptasi dari novel Fantastic Girl (2011) karya Kim Hye-jung.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading