Sukses

News & Entertainment

Melly Goeslaw Geram dengan Sikap Dokter Tirta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Melly Goeslaw mengaku geram pada sikap dokter Tirta yang sempat mencatut fotonya untuk dijadikan analogi penggunaan face shield yang tak tepat. Hal itu diungkapkan Melly di Instagram pribadi miliknya pada (10/1/2021).

Menurut Melly Goeslaw, ada banyak cara yang lebih baik untuk memberikan peringatan pada orang, dibandingkan hanya menyindir lewat media sosial.

"Saya cuma lulusan SMA, jadi saya pikir orang yang pendidikannya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu," tulis Melly Goeslaw.

Melly kemudian mengatakan tak hanya dirinya saja yang memakai face shield tanpa menggunakan masker, tetapi artis lain juga melakukan hal tersebut. Lagi pula setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk menggunakan itu.

"Ada banyak sekali public figure, bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya, bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake masker maupun face shield. Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya gak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya, saya gak mungkin jatohin kawan," tutur Melly.

"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," tutur Melly Goeslaw.

Menantang Dokter Tirta Untuk Menghubunginya

Lebih lanjut pelantun Gantung itu menantang dokter Tirta untuk menghubunginya langsung dibandingkan harus koar-koar di media sosial. Katanya, dokter Tirta bisa meminta kontaknya dengan rekan selebriti lainnya.

"@dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki-laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri, nomer telepon saya bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier. Itu lebih elok, dari pada libatin foto orang," tulis Melly Goeslaw.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw sekaligus mengunggah foto unggahan dokter Tirta di Instagram @dr.tirta. Di situ, dokter Tirta tampak mengunggah foto Melly Goeslaw yang tengah memegang mikrofon dan mengenakan face shield.

Tanggapan Dokter Tirta

Usai melihat unggahan Melly Goeslaw, dokter Tirta langsung mengarsipkan foto musisi Melly Goeslaw yang dijadikan analogi penggunaan face shield tak tepat di Instagramnya. Dia mengaku takut setelah diamuk pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta itu.

Foto Melly Goeslaw itu akhirnya diganti dengan foto karakter perempuan dari game Cyberpunk 2077.

"Cyberpunk 2077. Pake face shield. Foto sebelumnya saya archive karena takut di apa-apain saya. Sumpah takut. Saya pake foto ini aja. Karena ada yang marah-marah, padahal viral di Twitter. Takut saya, takuuuuuuut banget. Saya masih pengen hidup. Pegawai saya banyak. Takuuut," tulis dokter Tirta.

Namun dokter Tirta tak menyebut nama Melly Goeslaw dalam unggahannya. Ia lalu menyarankan kepada seluruh publik figur untuk melepas face shield jika tidak menggunakan masker. Setelah itu, Melly Goeslaw juga menghapus unggahannya yang menyinggung dokter Tirta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu No Time For Tears - Nathan Dawe
Artikel Selanjutnya
5 Momen Kemeriahan Konser Raya 26 Tahun Indosiar