Sukses

News & Entertainment

Agensi Larang GFriend Terima Barang dari Penggemar

Fimela.com, Jakarta Fans dan grup atau member idolanya menjadi simbiosis mutualisme yang saling mendukung. Seperti halnya GFriend, yang selalu mendapat asupan semangat dari fanbase mereka, Buddy.

Dukungan tersebut ditunjukkan dengan berbagai cara, seperti misalnya memberikan hadiah. Namun baru-baru ini, Source Music selaku agensi GFriend memberlakukan aturan baru terkait hal itu.

Agensi tidak mengizinkan GFriend menerima hadiah berupa barang dari para penggemar. Meski begitu, ada beberapa hal yang masih bisa diberikan untuk Yuju dan kawan-kawan.

Pengecualian

Terhitung sejak 13 Januari 2021 kemarin, aturan tersebut mulai diterapkan kepada GFriend. Fans hanya bisa mengirim beberapa item seperti surat yang ditulis tangan, bouquet bunga, sertifikat donasi dan truk makanan atau minuman ringan.

Aturan tersebut dibuat lantaran kantor Source Music yang akan segera pindah tempat dan kesulitan menampung berbagai hadiah dari para penggemar. Sekadar informasi, saat ini Source telah bergabung di bawah naungan Big Hit Labels.

Antisipasi Comeback

Di tahun 2021 ini sejumlah agensi telah mempersiapkan comeback untuk para artisnya. Begitu pun dengan GFriend yang sudah dinantikan karya barunya tahun ini.

Sebelumnya Eunha dkk telah merilis comeback album Walpurgis Night yang tematik. Single terakhir mereka yakni MAGO yang bernuansa fantasi, menampilkan keanggunan para membernya.

Simak juga video menarik berikut:

Loading