Sukses

News & Entertainment

Masih Bayi, Citra Kirana Mengaku Sempat Tak Tega Lihat Anaknya Disunat

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja menyunat anak mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Awalnya Citra mengaku tak tega melihat putranya yang masih berusia lima bulan harus disunat.

Hal itu diungkapkan Citra Kirana di kanal YouTube mereka, Ciky Citra Rezky pada Minggu (17/1/2021). Wajah perempuan 26 itu pun langsung terlihat tegang saat sang suami mengatakan anak akan di sunat.

"(Anak meski) disunat yah? Harus yah? Nggak tega," kata Citra Kirana kepada Rezky Aditya. "Gimana dong?" tanya Rezky Aditya. "Nanti yang pegangin siapa?" timpal Citra Kirana. "Aku," jawab Rezky Aditya sambil menenangkan istri.

Tidak Tega Melihat Anak Disunat

Kendati begitu, Rezky Aditya tidak memugkiri kalau tidak tega melihat si kecil disunat. Hanya saja lelaki 35 tahun ini punya alasannya sendiri melakukan hal tersebut.

"Sebenernya kita berdua sama-sama nggak tega, sama-sama tegang, tapi bismillah demi kebaikan anak. Moga-moga besok ke depannya dia pasti meminimalisir infeksi," ucap Rezky Aditya. "Infeksi saluran kemih," timpal Citra Kirana.

Saat Sang Anak Sunat

Saat prosesi sunat berlangsung, Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat sangat tegang, apalagi saat sang anak mulai menangis setelah dibius. Meski begitu mereka berusaha menenangkan sang buah hati dengan memutarkan lagu-lagu anak.

"Ya ampun deg-degan banget, untung anak mama pintar banget udah nggak nangis lagi yah," ujar Citra Kirana.

Usai dibius dan prosesi sunat berlangsung, sang anak tidak menangis, justru terlihat enjoy. Rezky pun terlihat senang dengan semua itu. "Anak aku hebat memang yah," ujar Rezky Aditya. "Giliran nggak nangis aja senang," timpal Citra Kirana sambil tertawa.

Setelah si kecil disunat, Citra Kirana pun langsung tersenyum lega. "Alhamdulillah ya sayang yah," tutur Citra Kirana. Sekedar diketahui, Citra Kirana melahirkan Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus 2020. Sang buah hati lahir melalui operasi caesar.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading