Sukses

News & Entertainment

Bams Turunkan Berat Badan 22 Kg dalam 3,5 Bulan

Fimela.com, Jakarta Mempunyai berat badan ideal merupakan impian banyak orang termasuk Bams eks vokalis band Samsons. Bams mengaku jika ia sudah tiga kali melakukan olahraga keras untuk mencapai berat badan ideal.

Untuk mencapai berat badan ideal, Bams mengaku kerap mengalami cedera otot dan tulang lantaran olahraga yang berlebihan. Kini Bams berhasil menurunkan berat badan hingga 22 kg.

"Ini gue nggak begitu merekomendasikan karena gue forsir banget. Kayak 3,5 bulan gue turun 22 kg," ujar Bams di acara Okay Bos seperti yang dikutip dari YouTube Trans7 Official, Kamis (21/1/2021).

Suka Olahraga

Bams mengaku jika ia memang suka olahraga sejak dulu sehingga dirinya sudah mengenal porsi olahraga berat. "Minimal gue olahraga tiga hingga empat jam. Enam hari dalam seminggu," tuturnya.

Akan tetapi, ia mengingatkan jika olahraga tidak boleh berlebihan dalam waktu singkat. "Jika ingin olahraga yang baik itu sebenarnya lebih baik olahraga di bawah satu jam cuma diforsir. Tapi itu juga harus selang-seling," lanjutnya.

Tidak Rekomendasi

Meskipun mendapatkan tubuh ideal dalam waktu singkat, akan tetapi Bams tidak merekomendasikan itu ke semua orangl. "Kenapa gue berani, karena gue tau caranya. Gue dulu kayak gitu juga. Jadi buat gue lebih safe. Tapi buat orang yang nggak pernah, jangan dulu," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading