Sukses

News & Entertainment

Ikut Fashion Show, Kartika Putri Langsung Dicecar Tanya Suaminya

Fimela.com, Jakarta Semenjak menjadi istri dari pendakwah Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri memilih untuk membatasi diri dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Hanya ada beberapa acara yang masih dilakoninya.

Pilah-pilih acara yang sesuai dengan hati adalah yang dilakukannya. Biasanya ia hanya menjadi bintang tamu dan mengisi beberapa acara-acara off air saja. Namun, ia baru-baru ini ikut dalam hingar bingar pagelaran fashion.

Namun, dalam acara tersebut, Kartika Putri menjadi model muslimah. Setelah melakukan pekerjaannya jadi model fashion show, ia pun langsung menemui suaminya. Kartika terlihat tegang ketika akan menyapa Habib Usman.

Dicecar Pertanyaan

Meski telah mendapatkan ijin, namun Kartika Putri merasa bersalah karena meninggalkan suaminya dalam keadaan tidur. Dan ketika bertemu dengan sang suami, ia pun mendapatkan banyak sekali pertanyaan terkait acara yang dilakoninya.

"Sayang aku kasih 1 pertanyaan, 2 pertanyaan, 3 pertanyaan," ujar Habib Usman. "Oke sayang," kata Kartika Putri.

"Jalannya lenggak-lenggok nggak tadi?" tanya Habib Usman. "Ada rekamannya semua Bib di Youtube. Kan kata Habib nggak boleh ngek ngok ngek ngok gitu," tutur Kartika Putri membela diri.

Berjoget

Habib Usman pun kembali melayangkan pertanyaan kepada Kartika Putri perihal dirinya, apakah berjoget saat ada musik. Demi menjawab pertanyaan ini, Kartika Putri pun sampai bersumpah bahwa dirinya tak berjoget.

"Ada musik enggak di sana, joget-joget nggak kamu?" tanya Habib Usman. "Ada, tapi aku nggak. Sumpah Bib, Demi Allah. Ada videonya Bib, aku mah semua tim juga ngevideoin," ujar Kartika Putri.

Habib Usman pun memberikan peringatan kepada Kartika Putri. Jika ia kedapatan melakukan fashion show dan berlenggak-lenggok serta berjoget saat ada musik, ia tak diizinkan suami.

"Fashion show dimana pun tempat berhenti. Pokoknya, nggak ada fashion show lagi. Selesai!" ujar Habib Usman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading