Sukses

News & Entertainment

Ada yang Tereliminasi, Judika Ungkap Kunci Keberhasilan Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Proses eliminasi dalam Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season akan segera dimulai. Seperti pada ajang penghargaan lainnya, fase ini akan menjadi momen mengharu biru bagi para finalis dan juri yang digawangi oleh Judika dan kawan-kawan.

Segera akan diketahui siapa saja dari 13 finalis Indonesian Idol Special Season yang bakal melangkah ke babak Spektakuler Show berikutnya dan siapa yang tereliminasi. Pekan sebelumnya, telah tampil tujuh finalis adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kezia dan Kelvin.

Dan kesempatan kali ini ada enam finalis tersisa yang akan menghadirkan performa terbaik agar bisa bertahan. Mereka yang akan tampil di atas megahnya panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season adalah Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda dan Rimar.

"Kunci keberhasilan dalam menyanyi adalah menaklukkan lagu," demikian Judika dalam teaser YouTube Indonesian Idol 2021, baru-baru ini.

Line Voting Ditutup

Tujuh finalis yang tampil pekan lalu sudah tidak ada kesempatan mendapat dukungan karena line voting untuk mereka telah ditutup. Dengan begitu, hanya enam finalis nanti malam yang bisa dipilih dan line voting bagi ke-enamnya bakal dibuka pada saat show dimulai.

Untuk itu bagi pemirsa pendukung Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda atau Rimar, berikan dukungan sebanyak–banyaknya kepada finalis favorit Anda agar finalis favorit Anda bisa terus melaju ke babak selanjutnya serta menjadi idola baru Indonesia. Voting bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Ada yang Gugur

13 Finalis yang akan tampil di Babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol Special Season adalah Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Jemimah, Joy, Kelvin, Kezia, Kirana, Mark, Melisa, Ramanda, dan Rimar.

Dari 13 finalis, tentu saja mereka harus mampu menyuguhkan yang terbaik sehingga mampu menarik perhatian masyarakat. hanya mereka yang memiliki bakat mumpuni dan memiliki aura idola, yang akan bertahan sampai momen terakhir.

Saksikan lanjutan Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season nanti malam pukul 9 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading