Sukses

News & Entertainment

Vicky Prasetyo Sebut Biaya Pernikahannya dengan Kalina Oktarani Capai Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bersiap menyiapkan hari pernikahan setelah menggelar acara lamaran. Mereka memilih tanggal 21 Februari 2021 untuk hari bahagianya nanti.

"Pernikahan aku insya Allah jika diridhoi, akan dilaksanakan pada 21 Februari di The Lodge, Jagorawi," kata Vicky Prasetyo ditemui usai lamaran di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021).

Saat ditanya berapa biaya yang dikeluarkan Vicky Prasetyo untuk pernikahannya, ia langsung menjawab hingga miliaran rupiah. Namun menurutnya semua itu bukan uang dirinya saja, tapi juga dari sponsor.

"Ya udah pasti di angka segitu. Kalau pernikahan, disiapkan dari anggaran pribadi dan sponsor," kata Vicky Prasetyo.

Tema Pernikahan

Vicky Prasetyo mengatakan konsep pernikahannya dengan janda satu anak itu akan terbilang unik dibandingkan sebelumnya. Nantinya ia akan menjadi gladiator di hari bahagianya itu.

"Tema gladiator, Romawi, nanti aku jadi spartan," ucap dia.

Selain itu, Vicky berencana akan melakukan atraksi yang tak pernah terpikirkan banyak orang. Maklum, mengingat kejadian saat menikahi Angel Lelga, pria bernama asli Hendrianto ini berani terjun ke laut.

"Aku sih masih ada persembahan cinta ya, mau menyelam di lautan terdalam Indonesia, tapi nggak tau nih. Pandemi kan, lagi seperti ini, jadi mudah-mudahan terlaksana dengan baik," katanya.

Detail Pernikahan

Untuk detailnya, Vicky Prasetyo mempersilakan bertanya pada Raffi Ahmad, sebab suami Nagita Slavina itu juga menjadi sosok yang mempersiapkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

"Pokoknya kalau mau tahu tanya Raffi Ahmad, karena dia yang ngurus di akad dan resepsi," ujar Vicky Prasetyo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Billar Siap Menikah, Ini 5 Pasangan Artis yang di Awal Hubungan Disebut Settingan