Sukses

News & Entertainment

Rachel Vennya Resmi Gugat Cerai Suaminya, Niko Al Hakim

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga yang terjadi pada Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al Hakim akhirnya menemui jawaban. Sempat menyiratkan jika rumah tangga mereka memang diambang kehancuran, belakangan diketahui jika Rachel Vennya sudah mengajukan gugatan cerai dari Niko.

Hal itu diketahui dari tangkapan gambar dari website Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram. Dalam unggahannya itu, tampak jika Rachel Vennya mengajukan gugatan cerai pada 20 Januari 2021 lalu dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Masih dari sumber yang sama, sidang perdana dari gugatan cerai Rachel Vennya pada Niko Al Hakim sendiri berlangsung pada 2 Februari 2021. Info yang beredar, sidang yang mengagendakan mediasi itu hanya dihadiri oleh Niko Al Hakim selaku pihak tergugat.

Akar Masalah

Memang, desas desus tentang reggangnya hubungan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko sudah tercium ketika Rachel Vennya menyiratkan sebuah kalimat yang menyinggung soal perceraian.

Bahkan, dalam sebuah perbincangan dengan Boy William, hal itu pun kemudian terjawab jika rumah tangganya sedang bermasalah.

"Pasti ada aibnya. Pasti ada orang yang mungkin kalau tahu (akan) kaget. Cuma mungkin aku sekarang lagi ada di posisi di mana, hmm, nggak tahu juga," tutur Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William. "Aku cuma kayak nggak tahu saja mau ngomong apa. Maaf aku memang kayak cepat nangis saja orangnya," lanjutnya sambil terisak.

Terpuruk

Masih dari perbincangannya dengan Boy, Rachel mengakui memang sedang dalam kondisi terpuruk dari banyak aspek hidup.

"Aku sekarang memang lagi berada dalam kondisi paling bawah kayaknya soal hubungan, kayak kondisi paling buruk," katanya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sendiri menikah pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. 

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Wujud Berbakti, 7 Artis Ini Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Orangtuanya
Artikel Selanjutnya
Jawaban Kompak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim saat Disinggung Statusnya Pasca Pisah