Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting Nangis Saat Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Ayu Ting Tng dan Adit Jayusman yang sudah dilakukan sejak akhir tahun lalu, ternyata harus gagal di tengah jalan. Sebagai pihak calon mempelai perempuan, Ayu Ting Ting pun sedih.

Terlebih selama ini hubungan Ayu dan Adit tampak sangat baik dan kemesraan pun kerap ditampakkan keduanya. Hal itu diakui oleh pihak wedding organizer (WO) yang mengurus rencana pernikahan keduanya.

"Di awal pertemuan, mereka (Ayu dan Adit) terlihat sangat bahagia, kedua keluarga itu juga sangat bahagia. Dan mereka menanti momen (pernikahan) ini," ujar Lukman Karim selaku pihak WO, di acara Rumpi, baru-baru ini.

Tak Diketahui Konflik

Selama menjalin kasih dengan Adit Jayusman, publik hampir tak pernah melihat adanya masalah yang ada. Demikian juga dengan pihak WO yang merasa bahwa selama berhubungan dengan Ayu dan Adit, tak pernah ada masalah.

Sampai pada pembahasan terkait pernikahan pun, baik Ayu dan Adit, juga keluarga besar keduanya sama-sama tak menampakkan masalah. Mereka terlihat begitu bahagia di depan banyak orang.

"Tapi berjalannya waktu juga ga terlihat (masalah) apa-apa. Bahkan dengan anaknya juga gak ada masalah, baik-baik saja," papar Lukman Karim.

Menangis

Karena itulah, kesedihan yang mendalam begitu dirasakan oleh Ayu Ting Ting, ia tak kuasa menahan air mata ketika menyatakan batal kepada pihak WO. Juga dengan kedua orangtuanya yang merasakan kekecewaan atas pembatalan nikah tersebut.

Namun, Ayu tentu saja memiliki alasan yang kuat ketika memilih untuk membatalkan rencana yang sudah disusunnya sedemikian rupa tersebut. Bagaimana ia harus mengorbankan prosesi lamaran yang sedianya dilakukan 14 Februari mendatang dan dilanjutkan dengan pernikahan pada 20 Februari 2021 ini.

"Nangis ada. Ayu yang nangis. Mereka (keluarga) sedih. Ini kuputusan Ayu dan keluarga. sesuai dengan keyakinan mereka dan menjadi satu jalan terbaik buat mereka," tandas Lukman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Pernah Ciuman dengan Ivan Gunawan
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Senang Ada Program Ramah Anak dan Keagamaaan