Sukses

Entertainment

Sambil Tahan Tangis Kesha Ratuliu Izin Pada Orang Tua Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akhirnya resmi menikah di Green Tower TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2021). Sebelum menjadi istri Adhi, Kesha sempat mencoba menahan tangis saat meminta izin pada kedua orang tuanya.

"Papa, mama yang kakak (panggilan Kesha) cintai dan hormati. Terima kasih sudah mendidik Kaka dengan kasih sayang," kata Kesha Ratuliu memulai percakapannya dalam siaran live.

Kemudian keponakan Mona Ratuliu itu memohon maaf kepada kedua orang tuanya atas kesalahan yang pernah diperbuat selama ini. Ia pun mengucapkan semua itu sambil menahan tangis.

"Izinkan kakak melakukan permohonan maaf selama ini. Baik kata-kata kurang berkenan ataupun perbuatan yang tidak pantas dilakukan pada papa dan mama," tambah Kesha Ratuliu.

Meminta Restu

Dengan suara bergetar, Kesha Ratuliu kemudian memohon dinikahkan dengan pria pilihan hatinya pada kedua orang tuanya. Ia juga meminta doa restu untuk pernikahannya itu.

"Di detik sebelum pernikahan, kakak mohon izin dan ridho papa mama untuk menjadi saksi pernikahan dengan kekasih yang jadi imamku kelak, Adhi Permana," tutupnya.

"Kakak juga minta doa terbaik semoga kehidupan rumah tangga kami damai dan selalu diberkahi Allah," tambah Kesha Ratuliu.

Setelah mendengar permintaan sang buah hati, ayahanda Kesha langsung mengizinkan putrinya untuk menikah. Ia juga mendoakan agar Kesha bisa selalu bahagia dengan Adhi Permana.

"Annaku Kesha Ratuliu, papa dan mama sudah memaafkan dn mendoakan rumah tangga kalian semoga rukun sejahtera. Di saat baik ini, insya Allah papa akan menikahkanmu dengan Adhi Permana. Semoga dapat ridho dari Allah. Amiin," tutupnya.

Akad Nikah Berjalan Lancar

Momen akad nikah pun berjalan lancar dan sangat khidmat, Adhi Permana tampak mengucap kabul dengan sekali tarikan napas. Namun sebelum itu, ia sempat meminta izin untuk latihan terlebih dahulu.

Adhi memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan mas kawin sebesar 19.7 gram. Pernikahan mereka digelar intimate dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading