Sukses

News & Entertainment

Katy Perry Enggan Dengar Kisah Orlando Bloom dan Miranda Kerr Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Katy Perry tengah berbahagia usai melahirkan putri pertamanya dengan Orlando Bloom, Daisy pada Agustus 2020. Namun di tengah kebahagiaan itu, Katy sempat enggan mendengar pengalaman Orlando dan mantan istrinya Miranda Kerr, saat mereka mengasuh anak bersama.

Ya, Orlando tentu memiliki pengalaman lebih unggul dibandingi Katy soal mengurus anak. Katy pun sadar jika mendengar pengalaman sang tunangan dengan mantan istrinya akan sangat membantunya dalam mengasuh Daisy, namun itu bukan menjadi hal yang mudah untuk diterimanya.

"Jadi, meski saya sedikit seperti, 'Saya tidak perlu mendengar semua cerita itu,' (pengalaman) mereka benar-benar membantu," ujar Katy di Jimmy Kimmel Live pada Senin, (8/2).

Lebih lanjut Katy menyebut jika Orlando adalah orang yang sangat bisa diandalkan, termasuk saat ia tengah berada dalam proses melahirkan.

"Ya. Dia (Orlando Bloom) pendukung yang sangat baik. Kami punya, seperti, boombox kecil. Dia ada di sana, dan dia sangat luar biasa memegang tanganku dan menatap mataku," kata Katy Perry.

Tak ada penyesalan

Menjalani perubahan hidup menjadi seorang ibu telah membuat Katy sangat bahagia. Baginya keputusan memiliki anak adalah hal yang tepat untuknya.

"Itu keputusan terbaik yang pernah saya buat sepanjang hidup saya. Saya memiliki keluarga dan dukungan, dan saya memiliki tunangan luar biasa yang pernah melakukan ini sebelumnya, dia memiliki seorang putra berusia 10 tahun," ucapnya sembari memuji sang kekasih.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Orlando Bloom Bicara Soal Kehidupan Seksnya Pasca Katy Perry Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Menikah di Hawaii