Sukses

News & Entertainment

Cerita Petualangan Amanda Rawles di Serial Skripsick

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles menceritakan perasaannya terkait dengan serial Skripsick yang diperankannya. Dalam serial ini, Amanda berperan sebagai Bunga, adik angkatan Chara (Tommy Limm) yang tomboy namun super pintar dan sering berkata sarkas.

Skripsick sendiri menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang bernama Chara dan perjuangannya untuk lulus setelah 10 tahun kuliah. Chara si tokoh utama ini sangat naif dan selalu bernasib sial.

Meski kuliahnya tersendat, tak menghalanginya untuk punya gebetan. Ia pun mengarahkan sasarannya kepada Bunga. Di akun IG-nya yang sudah berbintang alias verified, @amandarawles, pemeran karakter Bunga ini curhat soal gemesnya jadi mahasiswa dalam serial itu.

"Namanya juga mahasiswa, bisanya terlena sama deadline lama, malu sekelas sama maba, mesti ngerasain kasih tak sampai, belum lagi ketemu dosen yang nggak bisa santai! Dijalanin sulit, didiemin pait. Semua gara-gara Skripsick!" ujar Amanda Rawles baru-baru ini.

Kemasan Menarik

Skripsick dikemas dengan cerita yang semakin kocak di setiap episodenya, bersamaan dengan kehadiran karakter yang dapat membuat para penonton merasa sangat terhibur. Tak heran ketika original series Vision+ ini sukses membuat para penonton terhibur dengan alur cerita yang lucu di setiap episodenya.

Di minggu ini, series yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini sudah rilis sampai dengan 6 episode dan akan terus rilis hingga episode ke-12 dalam beberapa minggu ke depan.

Dengan jargon unik yang selalu ada pada setiap episode, episode 5 kali ini Skripsick menghadirkan judul “Sebelum Banci Menjemput”. Judul episode ini merupakan plesetan dari film horror yang sangat terkenal di Indonesia.

Terancam Nyawanya

Pada episode ini, impian Chara untuk membentuk boyband yang sangat terkenal seperti SM*SH akhirnya mendapatkan titik terang. Namun ternyata Bunga sedang terancam nyawanya karena merekam aksi jahat sang kepala lab.

Pada episode 5 ini tensi yang dihadirkan sangatlah terasa namun tanpa mengurangi unsur komedi yang merupakan ciri khas dari series Skripsick itu sendiri. Dilanjutkan dengan episode 6 yang berjudul “KKN di Desa Penyanyi”.

Judul tersebut merupakan sebuah plesetan dari cerita yang sangat viral di Twitter yang juga diangkat dalam format film. Dalam episode ini, Chara dan Bunga harus pergi ke sebuah desa dan mereka harus membuat desa tersebut menjadi terang benderang.

Tetapi, munculah kejadian-kejadian janggal di desa itu dan ternyata desa tersebut merupakan desa yang sangat angker. Pada episode 6 ini, petualangan horror Chara bersama Bunga pun dimulai. Jreng... jrengggg...!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading