Sukses

Entertainment

Anak Kedua Kareena Kapoor Diramal Penuh Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor baru saja melahirkan anak keduanya pada 21 Februari 2021. Perempuan berwajah cantik ini melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. "#21022021 it's a baby boy. Tim has a baby brother!," tulis Kareena Kapoor sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, Kareena Kapoor masuk rumah sakit pada 20 Februari 2021. Pemain film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini langsung melahirkan keesokan harinya.

Penuh Keberuntungan

Dalam keterangan resminya, Saif Ali Khan menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan. Suami Kareena Kapoor ini bersyukur istri dan buah hatinya dalam kondisi sehat.

"Kami dikaruniai seorang anak laki-laki. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat dan selamat. Terima kasih kepada semua doa dan cinta yang diberikan kepada kami," jelas Saif.

Uniknya seorang peramal astrologi di India meramalkan jika anak kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali ini akan dipenuhi dengan keberuntungan. Menurut sang peramal, sang bayi berutung seperti tanggal kelahirannya.

Nama Masih Rahasia

Pengumuman dari Saif hanya sebatas pada kelahiran anaknya. Kareena dan Saif belum mengumumkan nama anak kedua mereka.

Ucapan selamat datang dari keluarga Kareena dan Saif. Adik Saif, Saba Ali Khan berbagi kabar kebahagiaan ini melalui akun Instagram pribadinya. Sedangkan kakak Kareena, Karisma Kapoor mengunggah foto sang adik ketika masih bayi. "Ini adalah adikku ketika dia baru lahir dan sekarang menjadi ibu lagi!! dan saya lagi-lagi begitu bersemangat," tulis Karisma.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading