Sukses

Entertainment

Eksplorasi Rama Davis di Single Terbaru, I'm Okay

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Rama Davis kembali dengan karya terbarunya di tahun 2021 ini. Ia merilis tembang bernuansa pop elektronik berjudul ‘I’m Okay’.

Karya ini menjadi penanda era baru Rama Davis selepas dirilisnya ‘Better On You’ akhir tahun lalu. Ia mencoba bereksplorasi dengan sound serta vibe yang berbeda dengan lagu-lagu yang dirilis Rama sebelumnya.

Rama kali ini menggunakan pendekatan yang lebih modern dalam genre yang dia tampilkan sekaligus menggunakan lirik yang lebih bercerita. Walau terkesan ekskperimental, Rama mengaku dirinya sangat menyukai dan merasa puas dengan lagu barunya.

“Aku suka banget sama lagu ini. Genrenya lebih ke modern dan tidak terlalu melodis. Notasinya juga lebih bercerita. Tapi, overall aku puas banget sama lagu ini,” ungkap Rama.

 

Inspirasi Lagu

Di balik lagu ‘I’m Okay’, Rama mengaku terinspirasi dari curahan hati pribadinya. Lagu ini datang dari perasaan ketika seseorang memerlukan personal space saat sedang banyak pikiran.

Sebagai seorang Aries, dia butuh waktu banyak untuk dirinya sendiri dan dia merasa hal itu sangat wajar dilakukan karena kita masih butuh waktu untuk mengerti diri sendiri. Dari situlah, Rama juga bahkan sempat vakum selama 2 bulan dari sosial media untuk menyediakan waktu bagi dirinya.

 

Mereka yang Terlibat

Lagu ini ditulis oleh Rama bersama rekannya Yowha yang sekaligus menjadi Music Arranger bersama Kevin Ruenda. Vocal dari lagu ini direkam di RD’s Studio, Perth, Australia. Mixing digarap oleh Ivan Gojaya dan Masteringdilakukan di Studios 301 Australia oleh Leon Zervos, seorang Mastering Engineer pemenang Grammy Awards yang sempat juga berkolaborasi bersama Rihanna, Maroon 5, Troye Sivan, dan lain-lain.

Video Klip dari lagu inipun telah dirilis bersama dengan dirilisnya lagu ini. Dengan konsep sederhana, video klip ini menampilkan keseharian dari Rama Davis di apartmentnya. Lirik dari lagu ini juga ditampilkan dalam video klip. Dibuat bersama teman Rama, Galang Hendriano, video ini bisa ditonton di akun Youtube dari Rama Davis. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading