Sukses

News & Entertainment

Luna Maya: Seru Kali Kalau Ngadain Pesta Berondong

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya menuai perhatian masyarakat dengan sebuah foto kebersamaannya bersama seorang pria muda. Alhasil, muncul kabar bahwa Luna Maya tengah dekat dengan pria berondong.

Tak lama, ia pun mengunggah sebuah video klarifikasi mengenai hubungannya dengan berondong tersebut. Kala itu, ia mengucapkan bahwa kalau misalkan sudah nyaman satu sama lain, apa masalah atau salahnya?

"Apalagi udah bikin nyaman. Kalau udahnyaman ya susah ya,” ucap Luna Maya dalam klarifikasinya.

Pesta Berondong

Dan kali ini Luna Maya kembali mengunggah video klarifikasinya terkit dengan foto yang viral, yang memicu dirinya dikabarkan tengah menyukai seorang berondong. Seperti yang dilansir akun gosip @lambe_turah, Luna Maya tertangkap kamera sedang bersama dengan seorang pria muda atau disebut dengan berondong.

Luna Maya terlihat bahagia menerima hadiah dari pria bertopi misterius tersebut. Dalam klarifikasinya, Luna Maya juga menjelaskan kalau ia merasa harus membuka diri untuk suatu hal yang baru.

"Tapi kalau ngomongin soal berondong, seru kali kalau ngadain pesta berondong. Apalagi kalau di sini berondong, sana berondong, situ berondong, sana juga berondong," tutur Luna Maya.

Tapi Bukan Berondong

Namun, apa yang dimaksud oleh Luna Maya mengenai berondong yang disebutkannya, tak seperti yang masyarakat pikirkan. Bukan berodong dalam pengertian seorang pria yang usianya masih belia dan di bawah usianya.

Namun, video klarifikasi terbaru Luna Maya menyebut bahwa berondong yang dimaksud adalah produk kopi, yaitu Lokalate Kopi Berondong - Popcorn Latte. Kopi tersebut merupakan varian terbaru dari Lokalate yang menghadirkan mantapnya sensasi kopi berondong ala cafe yang memiliki cita rasa popcorn atau berondong jagung.

Pun demikian, banyak dari penggemar yang mendoakan supaya Luna Maya segera dipertemukan dengan jodohnya, ya! "Semangat mbak Luna, kalau jodoh gak akan tertukar, orang baik pasti dapat yang baik,” tutur salah satu netizen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Minta Maaf Atas Pertanyaan yang Dianggap tak Sopan pada Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Soal Menikah, Luna Maya tak Mau Hanya Sekadar karena Ibadah