Sukses

News & Entertainment

Bukan Sophia Latjuba atau Luna Maya, Ariel NOAH Sebut Nama Perempuan Paling Cantik

Fimela.com, Jakarta Memiliki pesona yang luar biasa bagi kaum Hawa, siapa yang tak mengenal Ariel NOAH. Ia merupakan sosok seorang idola yang menjadi idaman perempuan. Julukan sebagai playboy ataupun lady killer juga tersemat padanya.

Sederet artis cantik pernah menjadi kekasih atau orang yang menjalin kedekatan dengannya. Seperti dua nama yang paling diingat publik adalah Luna Maya dan Sophia Latjuba, dua sosok yang mencerminkan kecantikan paripurna.

Namun ternyata, kala disinggung mengenai siapa perempuan paling cantik menurutnya, Ariel punya jawabannya sendiri. Ternyata bukan Luna maupun Sophia. Ia pun tak segan menjadi follower dari sang artis.

Perempuan Tercantik

Hal itu terbongkar saat Ariel NOAH mengungkapkan siapa perempuan tercantik menurutnya, kala menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Soleh Solihun, 3SECOND TV yang diunggah pada Selasa (15/9/2020) lalu.

"Siapa cewek tercantik menurut lo," tanya Soleh Solihun dalam video yang diunggah tersebut.

"Di muka bumi ini?" Ariel NOAH memastikan. "Top of mind, cewek cantik siapa?" sambung Soleh.

Ariel yang lupa nama, hanya mengingat sosoknya sebagai pemeran film Star Wars. Sementara Soleh menyebutkan beberapa nama dan peran terkait. Sampai akhirnya tersebut nama Natalie Portman yang kemudian diiyakan oleh Ariel.

"Iya, Natalie Portman," jawab Ariel NOAH. "Ga tau cakep aja, " sambungnya menjawab alasan suka dengan Natalie.

Follow Intagramnya

Selayaknya orang yang mengidolakan pesohor, maka Ariel NOAH pun mengikuti akun Instagram dari artis cantik keturunan Israel tersebut. Ia sepertinya merasa perlu untuk mengetahui apapun dari Natalie Portman.

Ariel bahkan tak segan mengatakan bahwa ia melihat aktivitas live dari Natalie. "Ada. Terakhir dia live gue lihat. Karena gue follow," tandas Ariel NOAH.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading