Sukses

News & Entertainment

Kronologi Meninggalnya Aktris Korea Lee Ji Eun

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya Lee Ji Eun ditemukan meninggal dunia pada Senin (8/3/2021). Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia karena alasan yang tak diketahui.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki penyebab kematian Lee Ji Eun. Selain itu, pihak kepolisian juga masih menunggu hasil pemeriksaan forensiknya.

Lantas seperti apa kronologi meninggalnya Lee Ji Eun? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Meninggal di Rumah

Yonhap News melaporkan jika Lee Ji Eun ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Senin pukul 20.00 malam. Awalnya pihak kepolisian mendapatkan laporan dari keluarga Lee Ji Eun karena mereka tidak menghubungi aktris berusia 52 tahun itu.

"Kami menerima telepon untuk melaporkan kehilangan dari seorang kenalan Lee Ji Eun.Mereka bilang mereka tidak bisa menghubunginya.Saat kami tiba, Lee sudah kehabisan napas," jelas seorang petugas polisi.

Mengumpulkan Bukti

Pihak kepolisian juga mengatakan jika mereka masih mengumpulkan bukti di tempat kejadian. Polisi juga melakukan otopsi untuk menentukan penyebab meninggalnya Lee Ji Eun.

Naver melaporkan jika pihak kepolisian tidak menemukan surat wasiat dan tanda-tanda kekerasan. Seperti diketahui, Lee Ji Eun memulai kariernya dengan jadi model di program SBS bertajuk Good Morning pada 1994.

Namanya muali meroket ketika membintangi drama Korea Light of the Youth pada 1995. Lee Ji Eun pernah mendapat penghargaan Aktris Baru Terbaik di Penghargaan Film Blue Dragon ke-16 dan Aktris Baru Terbaik di Festival Film Daejong ke-34.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading