Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Perubahan di SERIBU KALI CINTA THE SERIES

Fimela.com, Jakarta SERIBU KALI CINTA THE SERIES bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tayang hari ini, Rabu (10/3/2021). Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Raffi dan Gigi melanjutkan cerita tentang perjalanan cinta mereka. 

Di tayangan sebelumnya Raffi dan Gigi mengungkapkan tentang awal mula perkenalan dan pertemuan mereka dari mulai menjadi sepasang kekasih. Mereka juga berbagi cerita tentang keyakinan cinta mereka hingga berlabuh di pelaminan. 

Dan di part 2 ini, pasangan selebritis yang satu ini juga akan menceritakan tentang perubahan yang mereka alami selama menjalani biduk rumah tangga. 

Tentang Sang Buah Hati

Selai membahas hubungan pernikahan, Raffi dan Gigi juga banyak berbagi tentang kehidupannya dengan putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi ingin di masa kecilnya ini, Rafathar punya banyak kenangan indah dengan kedua orang tuanya.  

Bagi Raffi dan Gigi, pentingnya menanam memori indah di ingatan Rafathar ini adalah bentuk kasih sayang mereka kepada anak.

Berikut teasernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading