Sukses

Entertainment

Saat Atta Halilintar Pamer Pantun di Depan Keluarga dan Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Lamaran jelang menikah selalu menjadi momen sakral yang menegangkan. Hal itu pun dialami oleh YouTuber kondang, Atta Halilintar pada Sabtu, 13 Maret 2021. Di hari tersebut, Atta memboyong keluarganya untuk melamar sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Berlangsung di sebuah hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisi swasta, Atta Halilintar tak kuasa menahan gugup. Mimik mukanya tampak tegang ketika mengutarakan niatnya di depan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti sebagai orangtua dari Aurel.

"Saya Muhammad Attamimi Halilintar kesini bertemu Aurel anak dari Bapak Anang, Ibu Ashanty dan Mimi KD. Saya di sini bersama keluarga yang bisa hadir untuk melamar anak dari Pipi, Bunda dan Mimi. Saya pribadi dengan banyak kekurangan dengan hati terdalam, tulus, semoga lamaran saya diterima," ucap Atta Halilintar.

Respon Anang Hermansyah

Mendengar pernyataan dari calon menantunya, Anang Hermansyah pun merespon. Sebelum menjawab lamaran Atta, Anang terlebih dahulu menanyakan kesiapan dan keyakinan sang putri, Aurel untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Yakin kamu (bertanya ke Aurel)? kalau kamu setuju, pipi merestui. Dengan lamaran ini, hubungan anakku Aurel dan Atta, kami keluarga besar menerima dengan baik," tutur Anang Hermansyah kemudian.

Pantun dari Atta untuk Aurel

Mendapat jawaban yang menenangkan dari calon mertuanya, ketegangan Atta Halilintar pun mencair. Bahkan, ia sempat melontarkan sebuah pantun untuk Aurel tanda bahagia jika rencana pernikahannya direstui.

"Nahkoda melawan gelombang, berlayar di laut dalam. Semenjak adik ikhlas dipinang, cinta abang bertambah dalam," ucap Atta Halilintar yang kemudian disambut senyuman hangat dari dua belah keluarga yang hadir.

Respon Aurel

Sementara itu, Aurel Hermansyah pun mengaku bersyukur atas apa yang sudah terlaksana di hari lamarannya. Ia berterima kasih pada pihak-pihak yang memberikan restu dan berharap rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar diberi kelancaran.

"Alhamdulillah. Yang pastinya senang, semoga diberi kelancaran sampai hari H. Terima kasih kepada abang (Atta) dan keluarga," pungkas Aurel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading