Sukses

News & Entertainment

Lesti Sebut Ivan Gunawan Punya Pengaruh Besar dalam Gaya Busananya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Lesti Kejora tak pernah lepas dari sorotan publik. Wajar saja jika dirinya selalu menggunakan pakaian terbaik jika muncul di berbagai kesempatan, termasuk di layar kaca televisi.

"Sebagai seorang figur publik, penampilan memang harus selalu dijaga. Dari mulai pakaian sampai hijab," kata Lesti Kejora seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (15/3/2021).

Beruntungnya Lesti bertemu dengan presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan. Dari dia lah, Lesti banyak belajar agar tetap tampil memesona di setiap kesempatan.

"Alhamdulillah Lesti kenal Kak Ivan Gunawan. Dari Kak Ivan, Lesti belajar banyak hal mengenai gaya busana," ungkap perempuan kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu.

Kedekatan Lesti dengan Ivan Gunawan

Kedekatan Lesti Kejora dan Ivan Gunawan memang telah terjalin sejak Lesti mengikuti lomba pencarian bakat, D'Academy yang diadakan Indosiar. Ivan Gunawan pulalah yang berjasa membuat sejumlah perkembangan dalam gaya berbusana Lesti.

"Aku sudah anggap kak Ivan seperti keluarga sendiri. Hubungan aku dekat banget. Bahkan waktu awal aku di Tv umur 16an tahun, Kak Ivan juga ngenalin aku buat jadi model Mandjha Hijab. Aku senang banget dipercaya sama Kak Ivan. Dan sekarang aku dikasih kesempatan buat jadi model Mandjha Hijab Kak Ivan lagi, aku senang banget," ujar Lesti.

"Aku sering liat instragram @mandjha_ivangunawan, dan itu tuh banyak banget yang aku suka,"tambah Lesti.

Busana Mandja Hijab adalah Produk yang Lesti Kagumi

Saat ditemui pada sesi pemotretan Mandjha Hijab beberapa waktu lalu, Lesti juga mengungkapkan, kalau produk Mandjha Hijab By Ivan Gunawan merupakan salah satu produk yang sangat ia kagumi.

"Aku tau Mandjha dari semenjak aku belum berhijab, sampai sekarang. Aku suka produknya beragam, mulai dari hijab, tunik, dress, mukena set sajadah, celana, sampai masker semua ada. Trus nyaman semua dipakainya. Dan sekarang belanjanya mudah banget, bisa melalui website," ujar Lesti.

Bagi Lesti, kenyamanan dalam hal berbusana adalah penting. Apalagi untuk penampilannya di depan publik. Maka untuk urusan busana, memilik kualitas dan desain terbaik adalah suatu keharusan.

"Penting banget, karena dengan kualitas yang bagus pasti membuat kita nyaman. Apalagi ditambah karya desainer terkenal seperti Kak Ivan, bikin penampilan makin percaya diri," katanya. Dalam pemotretan itu Lesti memakai hijab koleksi terbaru dari Mandjha Ivan Gunawan, serta beberapa outfit koleksi Raya Collection 2021, Hope Love and Happiness.

"Kali ini aku pakai koleksi Family Mandjha Hijab terbaru, Hope , Love and Happiness yang kemarin ada di fashion show. Baju ini pas banget untuk koleksi lebaran nanti. Banyak pilihan dan modelnya. Ini jadi pilihan baju sarimbit bareng mamah, bapa, dan aa. Jadi makin suka sama Mandjha Hijabnya Kak Ivan Gunawan," ucapnya.

Ivan Gunawan sendiri baru mengeluarkan koleksi Mandjha Hijab Raya Collection ini pada akhir Februari lalu yang dipertunjukkan melalui fashion show yang disiarkan secara online. Sebanyak 42 koleksi busana dan hijab dipamerkan dalam pagelaran busana tersebut.

Koleksi-koleksi ini kini sudah bisa didapatkan di store Mandjha terdekat. Tak hanya offline, namun koleksi ini juga bisa dibeli melalui website. Untuk membahagiakan para customer, Ivan juga memberikan free ongkir bagi pembelajaan PO Raya Collection ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Fakta Menarik Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar
Artikel Selanjutnya
Langkahi Sang Kakak, Lesti Kejora Tak Berikan Uang Pelangkah