Sukses

Entertainment

Usai Bikin Kagum Yura Yunita, Kontestan The Voice Kids Indonesia Curi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Menjadi juri atau disebut coach dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia membuat Yura Yunita, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, dan Marcell Siahaan banyak menemukan bakat-bakat baru yang memukau. Mereka tak ayal selalu terpesona.

Seperti Yura Yunita salah satunya yang kerap terbawa emosi karena banyaknya bakat muda yang sangat spesial. Penampilan pertamanya pada babak blind audition telah mengundang decak kagum para coach di ajang tersebut. Ya, itulah Farel Ibnu Dofi.

"Waoh, oh my God, suaramu menggetarkan sekali yah. Aku mau banget kamu mau ikut tim aku," tutur Yura Yunita dalam video di kanal YouTube The Voice Kids Indonesia, belum lama ini.

 

Siap ke Live Round

Farel Ibnu Dofi adalah salah satu dari 12 kontestan yang akan tampil di babak Live Round The Voice Kids Indonesia pada hari Kamis 25 Maret jam setengah 7 malam. Sebelumnya di blind audition, ia juga berhasil memukau para kreator video reaction dari tanah air hingga manca negara di YouTube.

Saat membawakan lagu berjudul Ummi Tsumma Ummi dengan talenta vokalnya yang luar biasa, lewat nyanyiannya itu Farel mampu menggugah emosi siapapun yang mendengarnya. Jeritan hatinya yang begitu dalam mencerminkan keinginannya untuk membahagiakan kedua orangtuanya dengan berjuang melewati setiap babak kompetisi The Voice Kids Indonesia.

Usahanya tidak sia-sia, dukungan mengalir dari beberapa komunitas penggemarnya. Akun penggemarnya #farelation bermunculan baik dari kota asalnya Bukittinggi Sumatera Barat hingga daerah lainnya di Indonesia.

Walikota Bukittinggi Erman Syafar dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy lewat akun instagram @tvki.farelibnu mengajak warga masyarakat untuk mendukung Farel.

Siapa sangka dari balik suara indahnya Farel, anak hebat dari seorang ayah yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojol, punya cita-cita mulia yang  ingin diraihnya.

Cita - cita menjadi seorang dokter dan mimpi untuk membangun rumah bagi kedua orang tuanya yang seringkali kesulitan membayar biaya kontrakan setiap bulannya.

Talenta Vokal Luar Biasa

Sebelas kontestan lainnya yang akan tampil bersama Farel pun punya mimpi dan cita-cita yang ingin mereka raih. Mereka semua punya talenta vokal yang juga luar biasa.

Penampilan mereka sejak babak Blind Audition hingga ke babak Live Round The Voice Kids Indonesia pun mengundang decak kagum dari berbagai kalangan. Nikita asal Medan yang mengundang decak kagum para kreator video reaction dari berbagi negara di YouTube. Ada Izat asal Bau Bau Sulawesi Tenggara yang sudah viral gara-gara suara merdunya jauh sebelum tampil di The Voice Kids Indonesia. Faith asal Tangerang memiliki talenta menulis lagu, Britney asal Garut sudah punya kelompok fans #britneysquad dari berbagai daerah di Indonesia, Cheryl asal Salatiga yang mungil namun lincah menari sebagai konten kreator tiktok.

Najla berasal dari kota yang sama dengan Farel yang juga mendapat dukungan dari Walikota Bukittinggi. Feena asal Padang, Jojo dari Palangkaraya, Shaina asal Semarang yang masing-masing memiliki karakter vokal yang luar biasa unik.

Nah, untuk urusan cengkok vokal yang tak ada tandingannya : Marcellino dari Sukoharjo dengan cengkok campursari yang kental, dan Husen asal Medan yang memiliki cengkok melayu yang merdu. Memeriahkan panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia, cengkok Denny Caknan akan disandingkan dengan salah satu kontestan.

Kira-kira suara cengkok siapakah yang akan berduet dengan Deny Caknan?

Sambil menyaksikan serunya siaran langsung The Voice Kids Indonesia Season 4, kamu juga bisa memberikan challenge kepada Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Yura Yunita dan Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading