Sukses

Entertainment

Nissa Sabyan Kembali Menjadi Perhatian karena Elus Perutnya

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang ini, publik masih menjadikan Nissa Sabyan sebagai pusat perhatian. Banyak orang yang menganggap isu dirinya menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan, sang keyboardis belum selesai.

Pasalnya, Nissa belum sekalipun memberikan klarifikasi langsung terkait isu tersebut. Nissa juga belum memberikan pernyataan tentang dirinya yang belakangan dikabarkan akan menikah dengan Ayus.

Dan kali ini, Nissa kembali diperbincangkan orang banyak setelah sebuah video dirinya beredar di beberapa akun gosip. Video Nissa Sabyan ini memperlihatkan sang vokalis yang sedang mengelus-elus bagian perut.

Hamil Muda

Banyak orang berpendapat bahwa Nissa Sabyan tengah hamil muda. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa video yang beredar tersebut merupakan video lama yang diambil sebelum adanya kasus yang tengah ramai.

Terkait video ini, Nissa Sabyan juga belum memberikan komentar apapun melalui media apapun. Tak ada yang mengetahui alasannya bungkam perihal beberapa isu yang mencuat dan menyeret namanya.

Tak Pernah Hadir

Sementara itu di sisi lain, perceraian antara Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus masih dalam proses pengadilan. Ririe yang melakukan gugatan cerai kepada suaminya, selalu menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Namun, sebaliknya, Ayus tidak pernah kelihatan menghadiri sidang perceraian tersebut. Namun, keduanya sampai sekarang masih menjalin komunikasi yang baik, sebagaimana yang disampaikan oleh Ririe.

"Terakhir ketemu, beberapa hari lalu," ucap Ririe Fairus saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading