Sukses

News & Entertainment

Last Child Rilis 'Menyerah' untuk Project Aku dan Mesin Waktu

Fimela.com, Jakarta Suasana baru dihadirkan Last Child, yang baru saja merilis karya terbaru: Menyerah. Mereka mengusung format bertiga yang terdiri dari Virgoun (vokal), Dimas (Bass) dan Ipank (Drum).

Tidak tanggung-tanggung, lagu ini menjadi salah satu bagian dari sebuah project besar dr.m (label) di tahun 2021. Ini merupakan sebuah universe baru; terobosan menarik di industri musik tanah air.

Adalah Aku Dan Mesin Waktu; sebuah project film pendek yang terinspirasi tidak hanya dari 1 lagu dari 1 musisi, tapi kali ini langsung 4 lagu dari 4 musisi yaitu Budi Doremi, Caitlin Halderman, Virgoun dan juga Last Child.

“Menurut gue di Indonesia ini belum pernah ada project yang kayak gini ya. Biasanya kan gw sama project solo lagu gue aja, kali ini enggak. Ada gw sebagai soloist, ada band gue ini, trus Budi (Doremi), dan juga Caitlin (Halderman). Jadi waktu dr.m ngegodok idenya tahun lalu, gue seneng banget. Yok, jadiin. Bakal seru nih rame-rame, hahaha!”, buka Virgoun.

Tentang Lagu

Para personel punya pendapat masing-masing tentang lagu terbaru mereka. Dari sisi musik dan lirik punya sisi menarik yang bisa dikembangkan.

“Tentang lagu Menyerah yang kita buat untuk project ini, bercerita tentang seseorang yang mengihklaskan, dikarenakan si pasangannya tersebut memilih bahagia dengan orang lain,”, jawab Dimas (bass).

"Kalau dari sisi musik, nuansanya kita bawa balik ke alternative rock era 2006-2007, dengan vibe lebih modern, tapi tetap kita buat se-relatable mungkin dengan kebutuhan project ini”, lanjut Ipank.

Perkuat Visual

Lagu Menyerah menjadi salah satu pondasi yang menopang cerita film pendek Aku dan Mesin Waktu. Virgoun dkk berharap karyanya bisa mendapat dukungan dari para penggemar.

“Nah, makna lagu ini akan lebih kegambar jelas di short movie-nya Aku Dan Mesin Waktu. Caitilin, Refal, dan Fero sangat bisa memvisualkan emosi dari lagu kita ini. Dan Insha Allah, semua yang nonton pada suka, trending, dan terus-terusan ditonton sampai bertahun-tahun ke depan. Sukses lah intinya. Amin!”, tutup Virgoun.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Perceraian dengan Deddy Corbuzier Sisakan Penyesalan pada Diri Kalina Oktarani
Artikel Selanjutnya
Penyintas Covid-19, Melaney Ricardo Berbagi Kisah Pentingnya Perlindungan Optimal Keluarga di SoKlin x Fimelahood 6 April 2021