Sukses

Entertainment

Mulai 8 April, Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu Bakal Tayang di Klik Film

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 tak membuat para sineas film berhenti berkarya. Terbukti, terdapat tiga film yang bakal tayang di Klik Film pada bulan April ini. Dua film Indonesia baru berjudul Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu. Sedangkan satu film lainnya yang sudah ditayangkan berjudul Malik & Elsa.

Untuk film Sampai Jadi Debu diperankan oleh Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem. Sedangkan Karena Kamu Cuma Satu diperankan oleh Ayushita dan Kevin Ardilova. Kedua film ini kompak dirilis pada 8 April 2021 mendatang. Saat pertama kali ditawarkan film film Sampai Jadi Debu, Cut Mini mengaku tidak ada keraguan di hatinya. Ia yakin karakternya sebagai ibu di film Sampai Jadi Debu sangat unik dan berbeda dengan film-film yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Senang sekali, akhirnya film ini tayang. Karena, begitu mendapatkan cerita ini, tidak ada keruaguan saya untuk memainkannya. Ada karakter unik yang saya perankan, yaitu menjadi seorang ibu biasa, yang memiliki anak, ternyata menyimpan penyakit yang parah. Unik menurut saya, karena selama berkarier di dunia akting, saya baru kali ini lagi berperan menjadi tokoh yang sakit parah. Pernah sebelumnya memerankan tokoh penyakit kanker. Tapi yang sekarang penyakitnya lebih parah, yaitu Alzheimer," kata Cut Mini saat konferensi pers secara virtual, Senin (5/4/2021).

Wafda yang ikut bermain di film Sampai Jadi Debu juga mengaku sangat senang. Bahkan demi mendalami karakternya, sebagai Damar, anak terakhir Cut Mini ia sampai pergi ke psikolog. "Film ini, ceritanya sangat sederhana, tapi bisa saja terjadi di kehidupan kita. Bagaimana ketika kita kehilangan seorang ibu, aku tidak mau membayangkannya. Bahkan sebelum menerima film ini, saya sempat konsultasi sama psikolog dulu. Benar saja, selama syuting energinya luar biasa. Aku setiap masuk set selalu merinding," jelasnya.

Film Karena Kamu Cuma Satu

Sedangkan Ayushita yang memerankan tokoh Sofia itu mengaku sangat senang terlibat dalam film Karena Kamu Cuma Satu. Selain cerita yang unik, akhirnya ia bisa kembali syuting meski di tengah pandemi Covid-19.

"Asyiknya main di film ini, seru, menyenangkan, ceritanya cukup unik. Karena disini aku memerankan tokoh Sofia yang berprofesi sebagai asisten dosen dan memiliki kekasih yang umurnya jauh lebih muda. Senangnya, akhirnya bisa syuting lagi, mesti ditengan pandemi," ungkapnya.

Lawan main Ayushita, Kevin Ardilova mengaku sempat kaget saat mengetahui dirinya bakal beradu akting dengan Ayushita karena memilikinya perbedaan umur yang sangat jauh. Tetapi seiring berjalannya waktu, akhirnya chemistry di antara mereka terbentuk.

"Saat dikasih tahu bahwa lawan main saya Ayushita, saya sempat kaget. Tapi, setelah saya, mengetahui cerita film ini, saya mengerti. Saya memerankan tokoh Binsar, seorang mahasiswa yang harus membantu usaha orang tuanya yang sedang mengalami kesulitan. Namun, dia dipaksa sama kekasihnya yang usianya jauh diatas saya, untuk segera menikahinya. Agak canggung juga sih waktu pertama kali ketemu kak Ayu," katanya.

Film Malik & Elsa

Di lain sisi, Endy Arfian mengaku senang, bisa memerankan tokoh Malik dalam film Malik & Elsa. Apalagi film mereka yang sudah masuk bioskop ini kembali ditayangkan di platfrom.

"Semangatnya sih, semangatnya Malik di film ini luar biasa banget. Itu pesan yang ingin disampaikan dalam karakter Malik. Dan senang bsa kembali ditayangkan lagi, karena responnya memang bagus, pemintanya cukup banyak, terima kasih sudah diapresiasi," tuturnya.

Berbeda dengan dua film tadi, Malik & Elsa bakal tayang pada 10 April 2021 mendatang di Klik Film.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading