Sukses

Entertainment

Menu Wajib Buka Puasa Citra Kirana, Harus yang Manis-Manis

Fimela.com, Jakarta Bulan suci bagi umat Islam, Ramadan sudah menjelang. Bulan di mana muslimin dan muslimat diwajibkan melakukan ibadah puasa ini memang selalu memorable, juga bagi Citra Kirana. Karena bulan ini selalu identik dengan kebersamaan bersama keluarga.

Tak hanya itu, banyak menu-menu spesial baik di waktu sahur maupun berbuka yang bisa dinikmati. Seperti Citra Kirana yang sudah tak sabar untuk bertemu dengan sajian khas Ramadan, terutama untuk berbuka setelah seharian berpuasa.

"Kalau menu favorit aku untuk buka sih standar ya, pasti yang manis-manis," ucap Citra Kirana kepada awak media, belum lama ini.

Harus Ada Kolak

Citra Kirana pun menjelaskan makanan favoritnya tersebut. Istri dari Rezky Aditya tersebut menambahkan jika sebagian besar hidangan Ramadan yang manis, ia menyukainya.

Namun, lebih mengerucut dan spesifik, Citra Kirana menyatakan bahwa ada satu jenis makanan yang memang harus ada di meja makannya ketika waktu berbuka tiba. Jenis makanan ini dikenal luas masyarakat sebagai hidangan favorit berbuka.

"Kolak harus selalu ada di rumah," sambung Citra Kirana.

Nuansa Berbeda

Menyinggung Ramadan kali ini, Citra Kirana merasa ada suasana yang berbeda. Hal itu dikarenakan hadirnya anak pertama hasil pernikahannya dengan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya. Ya, Ramadan tahun ini merupakan Ramadan pertama bersama anak.

"Kalau perbedaannya, puasa tahun lalu dan tahun ini tuh kalau tahun ini ada Athar, my baby," tandas Citra Kirana antusias.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading