Sukses

Entertainment

Senangnya Maudy Ayunda, Namanya Masuk Forbes 30 under 30 Asia

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda tak menyangka ketika dirinya masuk ke dalam jajaran Forbes Under 30 di tahun ini. Sebuah prestasi tentu saja karena tak sembarang orang bisa masuk ke dalam kategori yang dibuat oleh Forbes tersebut.

Karenanya, Maudy begitu terkejut atas penghargaan yang dicapainya ini. "Whaaaaaat ?!?! So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia!" kata Maudy Ayunda di laman Instagramnya, maudyayunda, baru-baru ini.

Forbes mencantumkan nama Maudy Ayunda dalam kategori Asia dengan spesifikasi Entertainment & Sports. Menilik alasan kenapa memilih Maudy, Forbes menjabarkan rentetan prestasi Maudy yang dianggap pantas membuat penyanyi itu masuk kategori itu.

Sebuah Perjalanan Karya

Menurut Forbes, Maudy Ayunda merupakan sosok yang sejak kecil sudah meniti karier sebagai artis, lalu menjajal dunia tarik suara di kala remaja, dan namanya semakin populer di Indonesia dengan banyak karyanya.

"Setelah menemukan ketenaran sebagai aktris cilik, Maudy Ayunda mulai bernyanyi saat remaja, menjadi nama besar di Indonesia. Dengan tiga album musik di bawah dirinya, Ayunda dinobatkan sebagai "Female Singer of the Year" di Indonesia dan dipilih oleh Disney untuk menyanyikan soundtrack versi Indonesia dari film "Moana"," demikian Forbes.

Maudy Ayunda juga dinilai sebagai artis sekaligus aktivis yang bersemangat untuk pendidikan, pemberdayaan pemuda, dan masalah literasi. Maudy juga mendirikan organisasi nirlaba Inspira untuk mendukung pengembangan karier dan bimbingan bagi pemuda Indonesia

"Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur. Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati," imbuh Maudy.

Perjuangan Belum Selesai

Dalam Forbes 30 under 30 Asia, nama Maudy diisandingkan dengan beberapa nama besar di seluruh Asia. Di antaranya adalah Hwasa, Bae Suzy, IU, Nam Joo-hyuk, dan Jackson Wang. Hal ini pun membuat Maudy tak berhenti untuk bersyukur.

Namun, menurutnya perjuangan belum selesai. Ia yang masih melanjutkan studinya di universitas ternama di dunia, berharap bisa memberikan manfaat lebih besar setelah lulus nanti.

"The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it! Thank you @forbesunder30!" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading