Sukses

Entertainment

5 Momen Kemenangan Stray Kids di Ajang Kingdom: Legendary War

Fimela.com, Jakarta Penentuan juara ajang Kingdom: Legendary War sukses digelar pada Kamis, 3 Juni 2021 kemarin. Stray Kids, grup yang memang jadi salah satu jagoan penggemar berhasil merengkuh gelar juara.

Perjuangan Bang Chan dkk di acara ini tidaklah mudah. Mereka harus berusaha memberikan aksi panggung kreatif dan maksimal di setiap penampilan mereka. 

Belum lagi saingan mereka juga punya kekuatan serta ciri khas masing-masing. Di babak final, Stray Kids bersaing dengan iKON, SF9, ATEEZ, The Boyz dan BtoB. Simak beberapa highlight kemenangan Stray Kids yang jadi raja baru di kancah musik K-Pop.

Kreativitas dan Energi

Stray Kids dikenal dengan energi mereka yang meledak-ledak. Tampil di ajang tersebut, grup asuhan JYP Entertainment ini sudah memberikan sederet aksi panggung dengan konsep yang kerap membuat kagum.

Namun kreativitas mereka seolah tak pernah surut. Ide-ide dan konsep menarik sukses meyakinkan fans, jika mereka adalah raja yang sebenarnya di ajang ini.

Raih Banyak Dukungan

Grup-grup pesaing tampil dengan mengesankan di babak final. Namun Stray Kids dirasa paling berhasil menyuguhkan penampilan yang tak terduga sebagai bagian dari performance.

Alhasil mereka pun meraih banyak dukungan dari aplikasi WhosFan yang merupakan platform resmi untuk voting. Stray Kids menempati urutan teratas dengan total 1,303,798 suara yang mereka dapatkan.

Lagu Original

Di babak final semua peserta membawakan lagu-lagu baru yang sengaja dirilis untuk program ini. Stray Kids menampilkan lagu berjudul Wolfgang dengan auman yang jadi ciri khas.

Vokal dan rap mengesankan jadi kekuatan lagu tersebut. Ditambah lagi aksi panggung mereka yang dibalut dalam koreografi enerjik, membuat jantung fans tak henti berdebar.

Adegan Berkesan

Beberapa aksi panggung Stray Kids tampak begitu berkesan bagi para penggemar. Beberapa di antaranya adalah Chan yang tampil shirtless, scene emo oleh Seungim dan penutup yang membuat fans menangis.

Perayaan Bersama

Kemenangan Stray Kids disambut bahagia oleh STAY, sebutan fandom mereka. Di media sosial fans memberi ucapan selamat dan kompak menyatakan jika Stray Kids memang layak jadi juara.

Hal itu tak lepas dari kerja keras mereka selama beberapa bulan ini. Ke depannya mereka akan mendapat program khusus dari Mnet selaku juara di kompetisi ini. 

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading