Sukses

News & Entertainment

Nindy Ayunda Kembali Curhat, Dari Pesan ke Orang Ketiga Sampai Soal HP Siluman

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda kembali menuliskan kalimat panjang tentang apa yang terjadi dalam keluarganya. Namun, kali ini ia lebih banyak menyorot tentang Askara, mantan suami dan juga kekasihnya yang disebut menjadi orang ketiga.

Lewat Instagram story miliknya, Nindy Ayunda menyebut bahwa wanita yang kini jatuh ke pelukan mantan suaminya itu adalah orang yang kurang beruntung. Ia mengibaratkan bahwa sang suami layaknya mainannya yang telah usang.

“You’re dating my ex? That’s cool My mom always taught me to donate my old toys to the less fortune (kamu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu saya selalu mengajarkan untuk menyumbangkan 'mainan bekas' untuk orang yang kurang beruntung)," kata Nindy, baru-baru ini.

Jangan Ikut Campur

Di unggahan lain di akun Instagram miliknya, Nindy juga mengingatkan kepada kekasih mantan suaminya agar tak mencampuri urusannya dengan mantan suaminya yang telah berlalu.

Nindy menganggap bahwa perempuan tersebut tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Apalagi ketika yang ada justru pemutarbalikkan fakta terkait kejadian yang telah berlalu.

“Untuk orang yang dekat sama kamu (Askara), bilang saya enggak dekat sama anak, enggak urus anak, dan enggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa kemana-mana," papar Nindy.

Handphone Siluman

Penyanyi kelahiran Padang, 10 Januari 1989 tersebut juga menyinggung tentang handphone siluman yang dimiliki oleh suaminya. Ya, Nindy merasa tertipu dengan ulah dari mantan suaminya ketika masih berumah tangga.

Askara disebut Nindy diam-diam memiliki ponsel lainnya, yang diduga khusus untuk berhubungan dengan perempuan lain. Ia yang memusatkan perhatian dalam mengurusanak, ternyata justru terkena tindakan khianat.

"Saking asyiknya urus anak ketipu total, (Askara) punya hp siluman since 2015,” sambung Nindy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Single Parent, Nindy Ayunda Rasakan Tanggung Jawab yang Lebih Besar
Artikel Selanjutnya
Soal Curhatannya di Sosmed, Nindy Ayunda: Kayak Anak Kecil Kalau Lagi Kesal