Sukses

Entertainment

Diduga Konsumsi Ganja, Anji Diamankan Pihak Kepolisian

Fimela.com, Jakarta Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo mengonfirmasikan identitas musisi AN yang ditangkap terkait penggunaan obat terlarang. AN rupanya adalah Erdian Aji Prihartanto atau lebih sering disapa Anji.

"Ya (Anji)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujarnya.

Diamankan di Cibubur

Dijelaskan AKP Harry Gasgari, AN alias Anji ditangkap pihak berwajib di salah satu perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6/2021) kemarin.

"Jumat kemarin telah diamankan. Telah melakukan penangkapan terhadap seorang musisi berinisial AN yang merupakan public figure di salah satu perumahan di kawasan Cibubur," ungkapnya.

Masih Jalani Pemeriksaan

Sayangnya hingga kini, AKP Harry Gasgari belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan mantan vokalis Drive itu. Pasalnya saat polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif dan informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti," tuturnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Artis Ditangkap karena Konsumsi Ganja, Ada Musisi Juga Aktor
Artikel Selanjutnya
Siap Jalani Rehabilitasi, Anji Manji Terlihat Tenang