Sukses

Entertainment

Rahasia Penampilan Awet Muda Cut Keke di Usia Hampir 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pesona aktris Cut Keke belum memudar meski usianya sudah tidak bisa dibilang muda lagi. Penampilannya masih terlihat awet muda meski saat ini sudah menginjak 47 tahun. Selain itu, ia pun masih prima mengikuti jadwal syuting kejar tayang untuk sinetron di SCTV.

Saat konferensi pers virtual yang digelar bersama beberapa pemain dari sinetron Keajaiban Cinta, istri dari Malik Bawazier itu pun mengungkap rahasia dibalik penampilannya. Menurutnya, istirahat yang cukup adalah modal penting untuk bisa tetap tampil segar di usianya saat ini.

"Tidur, istirahat yang cukup. Di usia aku sekarang tidur cukup itu penting," ungkap Cut Keke.

Menikmati Pekerjaan

Di samping itu, hal lain yang dianggapnya ikut berpengaruh pada penampilan ialah bagaimana cara menikmati hidup. Ia merasa bersyukur bisa terlibat dalam produksi yang sebagian besar di huni oleh anak-anak muda seperti di sinetron Keajaiban Cinta.

"Dan dengan kita syuting kerja sama dengan anak-anak muda, otomatis kita juga jadi muda. Bermain sama yang muda-muda sangat menyenangkan," paparnya.

Tentang Sinetron Keajaiban Cinta

Di sinetron Keajaiban Cinta, Cut Keke beradu peran dengan nama-nama muda Aliando Syarief, Erdin Werdrayana dan Sitha Marino. Ia berperan sebagai Galuh, ibu dari Bastian (Erdin Werdrayana) dan Darwin (Aliando Syarief) yang dalam ceritanya punya masalah di masa lalu dengan Awan (Atalarik Syach), ayah dari Tiana (Sitha Marino).

Secara garis besarz Keajaiban Cinta menceritakan kisah percintaan anak muda yang terhalang oleh dendam keluarga di masa lalu. Bagi yang penasaran, bisa mengikuti ceritanya setiap hari saat jam primetime di SCTV.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading