Sukses

Entertainment

Bella Fawzi Tebar Kebahagiaan Lewat Single Penari di Hatiku

Fimela.com, Jakarta Besar di keluarga yang mencintai musik, Bella Fawzi hadir dengan warnanya tersendiri. Ia kerap menghadirkan musik racikannya yang bernuansa Indonesia dan India dalam komposisi karyanya.

Kali ini ia kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan single  terbarunya ‘Penari di Hatiku’. Lagu ini masuk ke dalam EP milik Bella Fawzi yang dirilis tahun 2020 silam berjudul “Kembali Ke Akar”. 

Single ini menjadi single yang menyusul ‘Rama Shinta’ , ‘Ratapan Rahwana’ (feat.Asteriska) , 'Apsara' (feat. Chiki Fawzi)yang telah dirilis oleh Bella sebelumya. Lagu ini ternyata telah diciptakan oleh Bella saat dirinya sedang berkuliah. Namun, karena Bella merasa lagu ini dapat membawa kebahagian untuk dirinya, dia memutuskan untuk merampungkannya ke dalam sebuah lagu yang utuh.

Filosofi Penari

Sosok Penari yang coba ditampilkan oleh Bella dalam lagu ini sebenarnya adalah sebuah kiasan yang menunjuk pada sesuatu atau seseorang yang selalu membuat kita bahagia atau bersemangat dalam kehidupan. Karena, menurut Bella, Penari selalu identik dengan sesuatu yang indah dan membuat bahagia, maka dipilihlah nama ‘Penari di Hatiku’ sebagai judul lagu ini.

Oleh karena itu, dengan dirilisnya single ini, Bella  berharap karyanya bisa dinikmati dan membuat siapapun bahagia saat mendengarnya.

Dikerjakan bersama-sama dengan lagu lainnya saat merampungkan EP ini, EP ini dikerjakan oleh Bella bersama Tiyo Alibas jah yang berperan sebagai Producer, Arranger, Co mposer, dan pengisi gitar di lagu ini. Selain itu, Kevin Yosua, Dika Chasmala, Kahfi Kh an, Asteriska dan beberapa teman musisi lainnya juga ikut terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini.

Video Musik

Untuk menyempurnakan musiknya, Bella juga telah menghadirkan video musik untuk Penari di Hatiku. Bella memang kerap menampilkan warisan kebudayaan dalam dirinya, yaitu India dan Indonesia. Itu jugalah yang tertuang dalam video musik kali ini.

Dalam Video Musik, Bella terlihat menyanyikan lagu ini sambil meliuk-liuk bagaikan seorang penari yang menarikan Tari Kathak dari India dan Tari Bali dari Indonesia. Saat pembuatan video musik ini, menurut Bella sangat menyenangkan karena teman-teman terdekatnya juga ikut terlibat dalam pembuatannya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading