Sukses

Entertainment

Nyanyikan Soundtrack Anime Digimon, ATEEZ Jadi Trending di Twitter

Fimela.com, Jakarta ATEEZ melebarkan sayapnya ke Negeri Sakura setelah merampungkan program Kingdom: Legendary War. Mereka mempersiapkan single dan album perdana di Jepang berjudul Dreamers.

Pengumuman tersebut diunggah pada 24 Juni 2021 kemarin, di mana sebuah video teaser pertama mereka diunggah. Dalam tayangan 30 detik tersebut, ATEEZ menikmati waktu dan bernyanyi di pulau yang cantik.

Agensi ATEEZ, KQ Entertainment memberikan informasi terkait perilisan karya baru tersebut. "ATEEZ akan merilis single album perdana mereka berjudul ‘Dreamers’ pada 28 Juli nanti,” ujarnya dilansir dari Allkpop (24/6).

Detail Album

Dreamers merupakan lagu yang catchy dan menggugah semangat. Lagu tersebut dipilih sebagai ending song untuk Digimon Adventure, salah satu anime terpopuler di Jepang.

Akan ada juga beberapa lagu B-side yang juga dirilis dalam bahasa Jepang antara lain Blue Summer dan hits mereka, Still Here yang dibawakan kembali dalam versi akustik. Lagu ini terdapat di album sebelumnya, Into A to Z.

Trending di Twitter

Saat pertama diumumkan, fans menyambut antusias rencana debut ATEEZ di Jepang. Apalagi mereka akan mengisi OST Digimon yang juga punya banyak penggemar di Indonesia.

Tagar #ATEEZxDigimon sempat jadi trending topic di Twitter, dipenuhi semangat fans yang tak sabar menantikannya. Bakal sekeren apa? Simak teasernya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading