Sukses

Entertainment

Eks Gitaris GIGI Aria Baron Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari mantan gitaris band GIGI yang sekarang menjadi tim manajemen, Aria Baron. Dia baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021).

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan terbaru pengamat musik, Adib Hidayat. Menurut unggahannya, dia mengetahui kepergian Baron langsung dari band Gigi.

"Ya Allah barusan Kang @MothThomas dari @GIGI_Band telepon saya sambil nangis. 'Maafin Abah Baron ya. Dia sudah pergi. Kakaknya barusan kasih kabar.' Alfatihah Kang Baron," tulis Adib Hidayat dalam cuitannya.

Unggahan Sang Kakak

Selain Adib, kakak dari Baron, Mawarsari Ariono Suprayogi juga mengumumkan bahwa sang adik kini sudah tutup usia. Melalui unggahan di Instagram, ia memajang potretnya saat bersama dengan Baron.

"Inna lillahi wa inna illaihi rojiun. Baron adikku telah pergi," tulisnya.

Rekan selebriti lainnya, Melly Goeslaw juga mengabarkan kepergian Baron untuk selama-lamanya. Dia pun mengenang kebersamaan dengan almarhum.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan @ariabaron. Duh euy biasana pan mun panggih teh sok papoyok poyok beuteung maneh gede , maneh nu beuteungna gede," katanya.

Selanjutnya, Melly mengatakan tidak menyangka mengetahui kabar sahabatnya itu telah tiada. Dia pun mendoakan agar Baron bisa bahagia di surga.

"Teu nyangka Allah pilih maneh tiheula mulang . Sing bahagia di surga Allah SWT, diditu pasti begang, sehat, moal gede beuteung deui . Insya Allah engke panggih deui diditu nya," tulisnya.

Di akhir unggahannya, Melly Goeslaw meminta pada masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan. Sebab, sudah banyak orang terdekatnya yang meninggal dunia.

"Stay safe teman-teman semua, terlalu banyak sudah kita kehilangan orang orang yang kita sayangi. Tetap semangat untuk semua yang sedang berjuang mencapai kesembuhan," tutupnya.

Kondisi Baron Sempat Mengkhawatirkan

Diketahui sebelumnya, Armand Maulana memang sempat mengabarkan dua sahabatnya, Thomas Ramdhan dan Aria Baron sedang sakit terpapar Covid-19.

Terbaru, Thomas sudah dinyatakan negatif. Sementara, kondisi Baron makin mengkhawatirkan bahkan almarhum sempat mencari plasma darah konvalesen. Ia membutuhkan donor plasma darah dari penyintas Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading